if you wanna read, scroll down

Kamis, Oktober 30

5 juli 2008

aduh rasanay pengen balik lagi deh nih tanggal, kangen bangeeeeeeeet. walaupun nih hari betenya setengah mati tapi kan rasanya ada sesuatu yang bikin gua kangen bangetnget. yang ngasih ucapan pertama si ishma lhoooooo hahaha gajel abis. terus ke dua dyan ke tiga mega (aduh mega aku kangen banget sama kamu). pertama bangun tuh gak ada yang ngasi surprise gak ada yang nyenengi hati keluaraga gua aja juga belom paa ngasi selamat eek, lupa apa ya sama ulang taun anak. ehhhh pagi pagi gua malah di suruh les mana di les gua di marah2i terus lagi aduuuuuuuuh males banget. terus pulangnya gua beli kue tart gitu di harvest huah ini nih bikin gua enak. terus acara tiup lilin tapi bego banget deh pas tiup lilin gua lupa make a wish oh myyyy impian gua gak bakal ada dong ya ck ck. gak ada yang seru sih di hari ini jadinya gak mengenang gitu. mana gak pergi keluar lagi sama temen2 ahhh bosen. terus ada ya seseorang yang katanya pengen ngasi gua kado tapi sampe sekarang detik ini pun juga gk ngasi gua kado haaah padahal gua ngasi kado ke dia waktu dia ultah. mana minta2 lagi ahhhh teek. tapi masa sekrang gua minta minta. secara sekarang gua udah gak ada hubungan apa apa sama dia ck ck. jadiiii semoga aja ada keajaiban yang mengingatkan dia untuk beliin gua kado ya mudah2an aja dia gak amnesia apaji-__- astaagaaa gua dapet kado aja tuh juga cuma dua oh my sedih banget angka 13 tuh. ehhhh tapi gua di kasi foto kewwwren lhooo sama tasya sama echa nih nih

hihihi makasih yaaaaw echa tasya taun depan bikin lagi yayaya.
mudah2an ya tahun ke-14 bisa lebih bahagia dari pada ini saya mohon terimakasih.

4 yang comment:

Rara mengatakan...

Devi, gua ngerti banget ya yang tentang 'belom ngasih kado sampe detik ini'.
Bukannya gua matre atau perhitungan ya, tapi seharusnya lu kagak ngasi ben 10 keren itu.
Malah, lu harus sindir tu bocah dev. misal 'siapa ya yg minta 2 kado, tapi sampe sekarang ga mau ngasi kado?'
kan waktu itu gua tanya ke dia, trus dia bilang ' devinya ga buru-buru kok mintanya...' werewolf bgt kan?iih, gua sih kalo jadi lu bakal benci banget samA dia.

Devi Hitobeli mengatakan...

gua juga sebel bgt ra sama dia, masalahnya gua bukan siapa2 dia sekarang jadi ngajak ngobrol dia aja gua ngeri ra yaampun

Rara mengatakan...

yaelah,sama tuyul aja lu pake ngeri.
Gua aja sama vampir gak takut kok.
Oke, nge-joke dikit gapapa kan?

Devi Hitobeli mengatakan...

hemmmmmmmmm