if you wanna read, scroll down

Selasa, Januari 27

MONDAY, JANUARY 26th

hari senen gua di rumah lagiiii...... Di rumah terus bosen gua liat rumah gua sendiri. Terus siangnya kaka gua, gua, nyokap gua dan semuanya merasa laper ya. Kaka gua ngajakin buat makan di luar kan. Yaudah tuh makan di luar. Tapi bingung mau makan apa ya kan. Nah nyokap gua bilang makan di hanamasa aja, kaka gua dan saya tentunya tidak mau. Kaka gua bilang makan duck king aja. saya tentunya tidak mau karna gua benci banget yg namanya makan bebek. Kan pada bingung semua mau makan apa. Yaudah gua bilang aja makan sushi aja lah dari pada bingung bingung, iya kan? Yaaaah yang lain pada bilang gak mau, bosen lah apa lah. Iiih cari makan aja bingung. Yaudah nyokap bilang kan, makan di little baghdad aja lah. Selagi itu punya temen smpnya nyokap gua yaaaa boleh aja kan kalo tiba tiba ketemu terus gak bayar lumayan kan haha.

Waktu itu aja nyokap gua lagi reunian smp di little baghdad tadi. Gua ikut lah yaaa. Terus makanan dari menu tuh di keluarin semua, bener bener di keluarin terus kita suruh nyoba. Dan itu gak bayar se sen pun. 1 perak pun. Waaa parah parah. Terus gua juga nyoba sisha di situ dan rasanya asik banget. Gua nyoba rasa capuchino gitu dec huehue.

Nah yaudahkan akhirnya berangkat. Pas di jalan nih nyokap bilang kejuahan lah kalo makan di kemang. Terus minta di pim aja gitu makan apa liat nanti. Yaudah deeeeh nurutin yang tua aja. masuk pim kan tuh dan parah banget ya pim tuh rame nya nauzubillah. Sampe gua nyari parkir muterm muter gak dapet dapet. Astaga banget ya, semuanya udah laper banget yaudah akhirnya keluar dari pim dan makan di kemang tadi. Nyampe kan akhirnya makan. Makanan di sana tuh juga enak enak banget. Muarah lagi hehe lumayan lah buat nongkrong gitchu (?). Terus akhirnya semua pulang dan kenyangggggg.

Eh iya si dysha ulang taun lhooo HAPPY BIRTHDAY DYSHAAAAAAA(^)



TUESDAY, JANUARY 27th

Hari ini kenapa ya si rara ngocollllll banget. Dia tuh masukin foto gua dan bulan dan dia sendiri yang aibnya super duper di blognya dia, waktu ke dufan. Dan itu di tulisnya jahat banget yaaaaa menghina gua banget gitu astagaaa. Jahat banget ya raaa. Awas ya lu gua masukin foto lu yang aib juga wekkkk :pppp

Terus hari ini gak ngapa ngapain juga kebanyakan main main dan main. Terus ulangan mtk yang yaaaaaah lumayan sulit. Dan terus rara ngocooool banget. Gua udah bilang tingginya 12 juga di gak percaya. Dia nanya terus dapet dari mana 12? Gua udah jelasin juga yang pake sudut sudut gitu, dia gak percaya. Kata dia malah gak ada hubungannya. Yaudah sana hubungin aja tuh sama tiang listrik (ups sorry jayushhh) akhir akhirnya juga gua bener kan jawabannya tingginya 12. Gak percaya si luuuuu. Tapi jawaban gua gak ada akar tiganya, dia ada. Ahhh hilfi sih pake ngasih tau, aturan gak usah. Gua nih salah-_-

Terus tadi gua sama rara cerita cerita tentang apa ya? Tentang apa ya gua lupa, yang kita ketawa tawa tadi ra??? Yang seinget gua cuma ngomongin, robert-_- palestina, obama, gerhana matahari (yang kata rara ada di malam hari) terus si bulan di telfon sama fadli secret admire deeeeh hahahaha. Penggantinya rausigof lan????? Ouhhh oke.

Yaudah hari ini cuma ketawa, main, dengerin lagu, cerita dkk yang gak penting penting.

1 yang comment:

Rara mengatakan...

Well, gue merasa gak aib. Cantik-cantik aja ah. Matematik itu yaaaaa, bener juga sih lu. Seharusnya gue percaya ya sama lo, the king of math, do you? Alah 12 akar 3 juga salah kok. Kamu kan dapet 8 aku dapet 7. Jangan bete dong. Yang bikin kesel tau ga sih lo dev, ngapain sih lo ngasi contekan FULL ke rahda tanpa ada gulty felt sedikit pun, tapi gue cuma pake akar 3 lu bete. Hahaha, sudahlah, masa lalu