if you wanna read, scroll down

Senin, Februari 2

e-mail

hari ini gua sama rara menetapkan ya kalo apa apa kita pake email emailan hahaha. mentang mentang email gua sekarang udah bisa dan rara jadi main email yaaaa akhirnya kalo ngomong rahasia juga di email ya ra. udah gak jaman pake smsan, buang buang pulsa yega? kagak jaman sekarang ngirim foto pake bluetooth atau gak infra red hahaahha pake email doooong kayak kita. kalo raranya jauh juga masih bisa ngirim ngirim foto ya kan ra??? sedangkan bluetooth cuma bisa 3 meter doang ahahaha kecanggihan tuh makin bertambah jangan itu ituuuuu mulu yang di pake (???)-___-

2 yang comment:

Rara mengatakan...

Absoloutly. Cieee devi ganti nama blog ya. Gara gara gua bukan? LARC kan gue, trus lo WA eh lo ngambek. DH apaan? Devi Hitobeli atau Devi's Hot? Maaf jayus

Devi Hitobeli mengatakan...

ahhahaha iya lah biar eksis juga kayak luuu..... gak deng iya gua selalu ngikutin orang-__-