if you wanna read, scroll down

Sabtu, Juni 20

besok?

(i=ibu guru, a=anak anak)

i: siapa yang tau anak anak besok hari apaaaa?
a: hari minggu bu
i: bukan itu anak anak
a:hari libur bu
i: bukan itu
a:hari............
i: hari ayaaaaaaaaah!!!
a: (pulang)

ahhhh gak jelas ya gua.. lagi bosen banget nih guaaaa jadinya ngepost aja iseng iseng haha. iya besok tuh katanya hari ayah masa. tapi gua gak tau haha. terus gua juga agak males ngasih surprise (anak durhaka :p) fyi doang nih haha.

eh congrats ya buat rara yang mau di beliin blackberry wahaha. akhirnya.....saya juga turut senang kok huahua. eh iya nanti malem ada night at the museum 1, mau nonton ahhhhh. terus besoknya mau nonton dadnapped, ada yg ganteng loooh-,- haha udah deh gua kegerahan nih mau masuk kamar, byee
-D

0 yang comment: