if you wanna read, scroll down

Minggu, Juni 21

the worst day ever

not at all sih sebenernya. lebih tepatnya the tired-est day ever.tadi pagi gua saman di sekolah buat wisuda anak kelas 3. yaa lumayan lan seru. tapi parah deh si diedra tuh bisa lupa kalo hari ini saman. jadi gini kan. gua pagi pagi dateng di sekolah jam 7an. dandan make baju dan segala macem. pas udah hapir setengah 8 lewat si diedra gak dateng dateng. gua sms pertamanya, "di lo dimana? cepetan datengnya" kurang lebih seperti itu. gak di bales bales sama dia. udah lama jam 8an mungkin dia gak dateng juga kan. akhirnya gua telfon dia. gua tanya kan lo dimana segala macem, dan ternyata.............dia lupa kalo hari ini ada saman. jeng jeng...panik semua langsung, diedranya juga pake nangis gitu. astaganya dia nginep di rumah sodaranya di kebon jeruk. kata dafi dari kebon jeruk ke bm tuh setengah jam deh. padahal itu udah jam 8 lewat. udah di telfonin tuh beberapa kali. bilangnya masih ini lah masih di jalan lah. yah yaudah deh, semua acaranya di tunda. bukan wisudanya yg di tunda, tapi samannya yg di tunda. harusnya kita tampil habis mandarin, tapi mandarin udah selese cintya sama diedra belom dateng. akhirnya di undur jadi habis sambutan. sambutan selese cintya dateng. tapi diedra belom juga dateng.

akhirnya oh akhirnya.......udah semuanya pasrah deh, tempat diedra di kosongin aja. mau gak mau. yaudah 5 menit sebelum tampil kita di panggil ke backstage, sebelum ke backstage kita berdoa dulu semuanya di ruang avi. gua berdoa aja semoga diedra dateng waktu kita keluar. masalahnya diedra tempatnya di sebelah gua gak enak banget kan kalo sebelah gua kosong. pas semua udah keluar nih ya JENG JENG....tebak siapa yg dateng. diedra!!!!!!! inalillahi wainalillahi rojiun. semua pada bilang udah cepetan cepetan. pada bantuin make baju. untungnya dia udah make-up. ternyata samannya diundur lagi habis prosesi wisuda. terus semua udah pada ngambek gitu kan sama diedra. ka usmannya juga udah marah gitu sama kita semua. rahda deya dkk suruh cintya sama diedra minta maaf sama ka usman, yaudah minta maaf. akhirnya ka usman kembali sperti semula, bener kan!

udah deh akhirnya saman gua dengan semangat setelah deg deg dengan diedra. lumayan bagus laaah haha. pulang saman gua main kerumahnya diedra deh. capek banget deh lo harus tau. kepala gua udah kayak di banting banting ke tembok. mau pecah. pusing, sakit kepala, nyut-nyutan, and whatever-,- dirumah diedra gua main uno sama adek adeknya dengan kepala seperti mau pecah of course......jam 6 deh gua baru di jemput sama nyokap. capek dan sekarang gua mau tidur. byeeee
-D

0 yang comment: