if you wanna read, scroll down

Rabu, Juli 1

july nih?

ehhh ini udah july deh masa. berarti tinggal 4 hari lagi gitu ulang taun gua? serem abis haha. tapi agak gak sabar juga gitu deh gua...besok aja udah tanggal 2 terus tanggal 3 terus 4 terus 5 wahhh. semakin dekat semakin deg-degan nih gua...huah-_-

hari ini orang speedy dateeeeng. dan sekarang gua menggunakan speedy. ini tuh cepet banget deh masa. gua download flock kan, di internet gua yg lama astaga lamanyaaa setengah mati. eh ini cepet banget gitu men gelaaa. terus wi-fi gitu kan. jadinya semua komputer bisa make. jadi gua gak bakal berebutan deeeh hahah. terus ya gua youtube-ing gitu kan gak usah nunggu lama lama deh langsung play udah jalan gitu gak ngadet ngadet. hebata banget. coba dari dulu ya langganan speedy seharian gua buka david henrie-,-

terusssss gua mau kado dooong. apa aja kek gitu. kecil kecil tapi ada manfaatnya. lumayan kan. terus ucapannya yang buanyaaaak! haha apa deh gua-.-udah deh gua mau lanjutin nonton youtube yaaa byeee

p.s HAPPY BIRTHDAY NADIRA
-D

0 yang comment: