if you wanna read, scroll down

Kamis, Oktober 30

Penculikan

haaaa judulnya aja udah bikin gmn, kan kan waktu itu ya gua masih sd gt lg ada acara di sekolah, nah gua pengen pulang cepet, nyokap gua lagi pergi gitu. Nah kan temen gua udah pada pulang semua jadinya pengen pulang cepet. Terus gua mutusin buat pulang sendiri, gara2 rumah gua deket jadinya gua pulang jalan kaki. Nah udah kan mau deket rumah tuh, kan ada masjid gt ya gua masi sampe situ, terus tiba2 ada taxi express yg putih gt kayak ngecegat gua gt lah eek bgt, gua kaget kan gua mikirnya yg udah gak gak aja ya, ntar gua di bawa kabur lah, tebusannya berapa kali, kagak mandi gtgt haaaa. Terus gua langsung lari gt, sandal gua udah copot2 gt bodo amat yg penting lari gua. Sampe rumah gua ga tenang gt aduh kepikiran terus, akhirnya gua naik ke genteng deh nenangin diri yah ampe besok deh gua masi kepikiran, ah sekarang mah gua udah bodo. Jangan sampe tuh kejadian gt lagi hemmm......

0 yang comment: