if you wanna read, scroll down

Kamis, Oktober 30

pocin

ih rasanya kangen bgt ya sama pocin. Udah lama bgt gt ya ga kesana, jadi itu pohon gt di sebutnya tuh pohon cinta, di kasi nama pocin gara2 tuh pohon banyak tulisan apa love apa gt hahaha jaman sd. Itu tuh udah tempat nongkrong waktu bosen gt terus tempat curhat hahaha, ih gua punya kejadian tragis gt deh di situ yg bkn hati kretek (halah kretek tuh apa coba) gt deh. Kan gini ya jadi tuh ada mantan gua yg super sadis (halah) terus gara2 gua masi sayang sama dia terus di pocin gua tulis a love d gt (ehem ehem) terus temen gua liat gt, terus dia blg "a love d tuh siapa dev?" terus kan gua jawab "a.... Love devi" ehem, terus dia blg dengan seenaknya "bukannya dia suka sama lo cuma buat pelampiasan?" ha? Anjing, langsung pergi gua, dalem bgt gila. Terus gua marahan gt deh sama dia tapi cuma berapa hari eh yaudah sekarang gua nganggep nya biasa aja, kalo gua pikir2 sekarang sih emang bener kata dia haaaaaa. Pengen lg gua kesana kangennnn ha udah ya byeeeee.

0 yang comment: