if you wanna read, scroll down

Rabu, Oktober 29

sakit ya sakit

jujur ya gua males banget ngomongin ini lagi, tapi ya gimana ya? rada kangen rada gak pengen bahas takut sakit pengen gak bahas rasanya kangen yaaaah jadi serba salah. jadi gini ya, dia itu kayak campakin gua gitu (yaelah bahasanya campakin), dulu ya waktu masih jadi ade2an sih dia rasanya segalanya buat gua(???) dia ngerespon gua gua jadi seneng lah, sampe hubungan nya tuh 4 bulan gitu. 1 bulan masih oke, oke banget malah masih hot-hotnya, 2 bulan emmm not bad laaah, terus 3 bulan yaaaah udah mulain gimanaaaa gitu, kadang suka cuek2an suka gua duluan yang selalu ngajak ngobrol dia, kata orang sih ya denger2 biasanya hubungan bulan ke 3-4 tuh rasanya cobaannya banyak banget, nah bener kan tuh kejadian hubungan gua udah mulai ancur gitu deh. gua coba buat sabar dianya kayak.... bahasa kerennya kayak ngelancang gitu deh gua coba buat sabar dikiiiiit lagi jadinya gak bisa deh heeee. gua juga gak tau pasti ya dia bisa kayak gitu gara gara apa, mungki gara gara ada cewek gitu ya yang masuk les tiba tiba ngubah hatinya dia gitu, kalo feeling gua sih emang gara gara tuh cewek ya, abis gimana ya semenjak dia masuk tuh ya semua cowok jadi mandang dia. kalo menurut gua sih ya dia tuh gak cantik cantik amat gitu jadi apa ya yang bikin dia kayak perfect? terus semenjak itu tuh dia langsung cuek parah sama gua. di les gak pernah ngobrol lagi, di msn gak pernah nyapa lagi. paling chat cuma sekali itu pun kalo pentiiing banget dan harus gua yang nyapa haaaaah. terus udah tuh 4 bulan setenagah deh ya gua mutusin untuk yah udahin aja lah lagi pula juga gantung gitu hubungan nya malesssss. hemmm oke ya gua mohon siapa pun jangan bahas bahas masalah ini lagi gua capek banget ngingetnya sakit ya sakit banget.

0 yang comment: