if you wanna read, scroll down

Rabu, Oktober 29

masih ingat yu "BEAUTIFUL"?

cieeeee dah ayu beautiful bgt. jadi gini ya waktu gua berenang gitu sama tasya ayu sama ishma, yaaaah dari awal tuh ayu kayaknya nemu dream boy nya terus gitu heheheh. banyak gitu deh ya dremboy nya sampe gak inget gua siapa aja(?) terus kan yaya udah tuh selese berenangnya kan ke pim gitu yaaa makan makan terus jalan muter2 eeeeh terus ketemu vadie sama manda yaaaah denger2 sih mereka mau jalan berduaan gitu yah mungkin ada sesuatu gitu, terus kan udah selese tuhhh kita foto box, terus udah selese kan tuh si ishma mau beli pulsa gitu di fuji bawah, tasya sama ayu masih di gramed gitu kan, terus pas ishma beli pulsa ada yang ngalangin gitu orang negro lagi mau beli pulsa esia hahaha, terus dia minggir sambil bilang "sorry sorry" gitu lah secara negro lagaknya juga inggris, terus udah tuh si ayu sama tasya dateng nyamber gitu, di deketnya si negro tadi (gua ngingetnya aja udah ketawa-ketawa sendiri kocak bgt) , terus si negronya tuh ngeliatin ayu gitu, ayu tuh malah senyum2 terus pake gaya lagi ampun deh si ayu terus ayu gua sama tasya ketawa, kan gua sama tasya pake behel gitu ya terus negronya ngomong (bahasa indonesianya aja ya) "kok kamu gak pake behel juga sama kayak dia?" nunjuk si ayu gitu, ayu nya gak ngerti, terus kan gua jawab ngasal gitu ya terus ayu malah ketawa2 sendiri gitu di belakang ahahah terus diem tuh kan si ishma udah selese belinya udah nunggu di depan aw yg buat beli es krim itu, diskusi gua pengen pulang gitu deh ya, terus si negronya keluar juga ternyata ada anaknya gitu ato adeknya gua gak tau ahhahaha koacak banget anaknya calon adek ipar nya si ayu gitu ya hahahah terus si negro tadi tuh nyamperin si ayu sama yang laen, terus tiba tiba si negronya bilang "you very very beautiful, yeah!" ahhahaha ayunya gak ngerti gitu terus gua tasya ishma ketawa ketawa gitu hahaha kocak banget mana mukanya tuh negro tuh mirip banget sama ayu ahhahaha pengen ketaw terus nih gua, oooh mungkin gua tau si negro bilang si ayu cantik mungkin gara gara sejenis gitu ya sama sama item hahahahaha tapi ayu putihan loooooo kalo deket si negro itu ahahahahah
eeeeeh terus malemnya gua denger si manda balikan deh sama si kucrut vadie hahahah selese deh byeee.

0 yang comment: