if you wanna read, scroll down

Senin, November 3

bacot

gua ngerasa ya gua tuh pengen hidup sebagai binatang kesayangan manusia. Rasanya ga mungkin kayak apa yang gua rasain sekarang. Rasanya gua tuh bener2 muak untuk hidup, rasanya pengen bunuh diri dan semacam nya. Rasanya tuh enak bgt jadi hewan peliharaan orang, dia tuh kayak di sayang banget, dia minta apa apa di kasih, perhatian dari majikan juga banyak bgt. Dan apa yg gua rasain sekarang, semua bertolak belakang dengan itu. Serasa gua tuh terlalu di pojokin (ga juga sih) tapi gua tuh selalu aja dibeda2in sama kaka gua, oke gua tau dia sebagai pecontoh tapi setidaknya ga usah beda2in kan. Semua orang tuh punya sifat nya masing2 dan itu pun beda2 yekan? Nyokap gua tuh pengen gua sama persis sama kaka gua itu maunya apa sih? Orang kembar aja tuh pasti ada bedanya, entah sifatnya entah apanya, dan selera nya pun beda2 juga, sebagian sih. Tapi coba lo mikir emang mereka punya gebetan ato cowok yg sama? Pasti gak kan? Pasti juga beda. Nah nyokap gua tuh ga pernah ngerti ttg perbedaan itu tadi. Jadi gua tuh harus sama kayak apa yg dia mau. Gua merasa tertekan gt (apasih?) yah namanya juga emak emak..........yakan?

3 yang comment:

Bulan joseph mengatakan...

dvi...
dlu aku jga gtu,hehehe...k2 lu slalu bgus,tpi smenjak k2 ku udh gk dpesantren dan ktauan sfat aslinya,aku jdi dblain deh...

Devi Hitobeli mengatakan...

enak lu, gua mah dari dulu ampe sekarang di gtin aja ck ck

Rara mengatakan...

Ah gak gitu juga kali dev. gua aja kakak, tapi gua mulu yang disalain. gak enak banget. Emang sih kadang-kadang dipuji gitu , cuma ga sampe dibedain sih.