if you wanna read, scroll down

Minggu, November 2

merah padam

aduh judulnya gak banget deh hahaha. jadi gini ya dulu nih ini udah dulu bangetttttt waktu kelas 5 gitu, kan gua duduk sama temen gua nama nya echa gitu kan hahah ya dulu mengidam cinta babi gitu deh ya wakakak. kan waktu lagi pelajaran apa gituuu gua duduk sama echa belakang gua ayu sama irham, nah kan gua mau duduk sama ayu yekan, gua tukeran sama irham, gua di belakang gitu deh wakak, terus terus si echa tuh deket2 sama fanni gitu (maaf ya fan, masa lalu kok) nah kalo gua duduk sebelah echa kan echa jarang ngobrol sama fanni, nah udah tuh (hal tergoblok yang pernah gua alamin) gua bilang sama ayu gini "yu gua cemburu deh, masa si echa deket2 sama fanni" aduuuuuh bego banget ini sumpah. dan paling bego lagi si ayu bilang ke echa tentang tadi astaagaaaaa, terus tuh ya kata si ayu, echa mukanya merah hahahaha gua liat gitu mukanya merah banget, dia kan putih ya terus mukanya bener2 merah kayak tomat (hah gak juga ah lebe aja guanya) terus dulu ya si echa (kasih tau gak nih cha?) .......punya buku harian gitu bareng2 sama yang lain, dan pernah si fadli ngasih tau gua tentang buku hariannya echa, terus gua penasaran kan, gua minta fadli ngasih tau dianya gak mau. terus gua maksa si echa ngasih tau, soalnya dioa bilang kta bestfriend forever hahahahaha apaan bangte dah, terus gua maksa2 dia tadinya dia gak mau, sampe surat2an segala malah terus akhirnya di bilangin ehhh ternyata isi bukunya tentang..............

0 yang comment: