if you wanna read, scroll down

Sabtu, November 1

bestfriends

ahhh bosen banget deh gua ya, jadi pengen ngepost apa juga gua gak tau. hemmm gua cuman pengen ngenalin aja yaya nih bestfriends gua semua gitu ya hahaa apaji pertama

nah itu tuh udah jaman dulu banget ya sampe gak inget kapan, nah itu dari atas kiri ya mega, gua terus bawah kiri tasya, terus ayu aib aib semua gitu ya ckck. terus terus

nah itu si bulan terus rara terus gua, hina banget ya gua nya ckckck terus ada lagi ini siapa ya

oiyaaa itu waktu lagi renuian sd gitu banyak orang gitu yang dateng, terus foto kayak gitu sampe di marahin sama satpam garagara si najla naik ke kursi, yelah cuman gitu doang ya hahaha, maaf ya gua gak bisa nyebutin satu2 karena itu banyak banget oke, next

naaaaah kalo ini nih solmetzzz gua banget yaya namanya nabila ishma hahhaha nih foto pas lagi main ke rumah dia gitu, lagi foto aib2 gitu cuman ini yang paling bagus, eh bukan bagus tapi paling MENDING haha gak nyante banget terus apa lagi nih

mungkin ini bisa di bilang the best friend i ever had haaah bahasanya gak ngerti. tapi sekarang udah somboooong nih si megaaa hahaha oke lalu siapa lagi yang akan muncul

naaaah kalo ini mah ya gausah di tanya lagi, ini teman meng-gaol saya paling asik cuman mereka sih ya, dari kiri: dyan, dita, devi. oke triple d gitu eheeeem muka gua juga gak kalah hina banget oh myyyy masih jaman dulu ck ck

nahhh kalo ini ya gak usah di bahas males soalnya bahasnya hahahaha, gak deng ya ayu mah paling top gitu solmet gua banget lah yaaaa hahaha nah ini nih yang terakhir

oke ya ini gak usah di tanya ini cowok gue ya ganteng kan kan kan iya dooong. jadi gak boleh ada yang punya oke cukup. yah itu semua solmetttt gua banget oke sampe di sini ya byeeeee

9 yang comment:

Rara mengatakan...

Oke ya Devi Hitobeli.
Pertama, atas dasar apa anda memasukan foto itu?
Muka gua lg gak banget ya.
Tapi ya udhlah ya, numpang exist di blog devi.
Yang lu sm Mega itu keren deh, mobil"an siapa tuh?
Trus foto terakhir, itu yang main peterpan bukan sih?hehe

Devi Hitobeli mengatakan...

pertama, yaaa adasar saya pengen mengenalkan kamu ke semua orang hah, kedua itu atv nya dyan oke, yang terakhir iya itu pacar saya namanya jeremy sumpter okee ada lagi?

Rara mengatakan...

Jeremy Sumpter?
Yang maen peterpan bukan?
Ganteng ganteng kok dev.

Devi Hitobeli mengatakan...

iya dong gua aja sampe bela2in beli dvd peterpan di aquarius padahal udah jaman dulu bgt karena pengen liat oran gantengnya dan di tv gua pertama kali nonton (norak) ciumannya di senso ck ck, ganteng lah cowok gua

Rara mengatakan...

Ciumannya?Ah,masa pake ciuman dah?
Bukannya itu film anak-anak?

Devi Hitobeli mengatakan...

iya ada ciumannya makanya liat deh kapan2 yayaya

Rara mengatakan...

ya kapan?
Eh, ternyata ulang taunnya jeremy sumpter ada di hape gua loh. kebetulan.

Devi Hitobeli mengatakan...

iya gua pernah liat tuh ahhaha, tanggal berapa sih ra? hahaha eh gua tau lho yang edward speelers gitu hahaha

Rara mengatakan...

Haha, emang. Duh, hape gua lagi di charge...di sekolah aja gua ngsih tau ultahnya ya! Eh woy, lu komen komen dong di blog gua. anjir sepi tau