if you wanna read, scroll down

Sabtu, November 1

kejadian paling gila

tadi kan ya gua ke summarecon. pertama ketemuan dulu sama bulan di mcd sekbil, terus habis itu ke rumah rara mau berangkat bareng gitu yayaya. pas nyari rumah rara tuh bingung banget rara ngasih tau nya juga gak becus banget ya malah panik sendiri aduuuh bego. terus kan ya akhirnya ketemu tuh juga rumah nya rara gara2 kalo ada tulisan nama geng gitu nah itu dia incerannya oke ya cukup. nahhh kan udah ya sampe rumahnya rara terus udah di rumah rara ngeliatin majalah terus bulan mau ngeliat fotonya si (piiiip) nah udah kan tuh akhirnya berangkat ke mall nya, pas sampe mallnya bagus ko ya hahaha. oke terus nonton gitu ya terus makan hotspot-an gratis haha. nah kan habis itu gila nih sumpah gila. kita pengen foto box gitu ya kan. yah namanya baru nyoba mall baru gitu ya jadi gak tau mesin foto box nya gimana gitu hahaha. terus kan udah minta sama mbaknya tuh mau foto, kan di buka kuncinya gitu lah udah kan pas kita masuk tiba2 tuh foto udah mau moto aja gitu, gua gak ngerti apa apa jadinya gua bingung terus panik gitu ya jadi fotonya tuh ya aibbbbbbb semua mana gak bisa di ulang ya teek abis. terus kan yaudah ya dari pada rugi gitumending tuh foto ambil aja dari pada di liat sama orang lain gitu ya tambah malu abis. oke terus udah selese katanya suruh di edit ya, yaelah masih di edit gitu gua kagak ngerti dah ya gimana. terus kan udah tuh pas selese mau di print kan ya. pas udah selese tuh foto gak keluar2 gitu gak ke print gitu oh myyyyy mana komputernya langsung di ambil orang lagi astagaaaaaa. terus udah kan nunggu tuh orang sampe selese dulu ya. nah udah tuh orang selese nge-edit terus dia tuh mau ngepriny fotonya tapi yang keluar tuh malah foto guaaaa terus tuh orang ngeliat gua bulan sama rara aduhhhh gua udah malu aja tuh ya di liatin banyak gitu oh myyyy banget deh, terus mas nya bingung kan ya ngeliatin gua sama mereka ketawa2 panik malu gitu. terus mas bilang "nih dek fotonya" astagaaaaaa bulan ambil tuh foto cepet2 terus saking malunya pergi deh dari situ. sampe ngeliat tuh foto big banget sampe pengen gua buang tuh foto teek banget oh myyy. terus ya udah kan terus akhirnya ke gramed, eh sebenernya ke gramed dulu deng baru ke foto box. oke pas di gramed si bulan mau beli buku musik gitu ya kan terus gua sama rara jalan2 kan ya ngeliat2 buku gitu oke, terus gua ke komputer tempat nyari buku nya dimana gitu kan ya. terus rara pangen nyoba2 gitu kan sampe agak lamaan gitu ya. terus akhirnya di belakang gua ada orang. terus kan gua ngisengin kan rara, gara2 rara suka banget sama twilight ya terus gua isengin. di komputer tadi gua taro judulnya "TWILIGHT" gitu terus gua diemin aja maunya pergi biar orang di belakang gua tadi baca gitu ya. kan udah gua pergi, terus tiba2 orang yang di belakang gua tadi nyamperin gua sama rara, ehhhh bilang gini "eh eh kalo twilight di sebelah sana" oh myyyy gua langsung kaget campur ketawa2 gitu kan ya gua cuma jawab oh iyaaa gitu aja si rara langsung kaget gitu kayak mau nyamperin tuh cewek hahahahah gua udah nahan2 aja astagaaaaa terus udah kan gitu akhirnya lupa ya. terus kita nongkrong di luar lagi kan ya mian hotspot-an terus foto2 gitu hahaha di mac, udah tuh kita ngomongin macem2 tentang cowoknya bulan haaa mungkin CALON cowoknya bulan hahahah, terus tadi ngeliat ceweknya si calon cowoknya bulan tadi gak tau sih itu dia ato bukan, tapi kata rara sih mirip banget hahaha, dia tuh nge rokok, paha di angkat2 padahal di depannya banyak banget gerombolan cowok ckckkc terus kayaknya sih tadi lagi otpan sama calon cowoknya bulan tadi...yaaaah bulannya langsung diem gitu aja deh wakakak terus kan akhirnya pulang ya kan di mobil ada nyokapnya rara sukanya penasaran banget sama yang tentang kita omongin apalagi tentang cowok gitu ahhaha. bego banget deh si bulan bilang di mobil jangan ngomongin tentang cowoknya tadi ehhhhh dia malah ngomongin sendiri keras lagi ckckkc yah mungkin dia pengen ngenalin kalo itu tuh CALON pacarnya bulan tadi haahha kocak banget deh hari ini. oke cukup sampai di sini ya byeee

2 yang comment:

Rara mengatakan...

Pertama, nama mallnya adalah Summarecon. Kenapa cerita 'geng' itu mesti lu masukin juga sih?ah...
Trus, yang di gramedia itu, aduh jangan pake huruf gede semua nulis twilightnya, tapi terserah lu deh ya. This is your own blog.
Trus, sumpah ya dev, nyokap gua ketawa terpingkal-pingkal ngeliat foto kita. lebih lengkap di blog gua.
Ok, trus pas kita hotspotan itu, aduh seumur idup(gua kan idup terus ya,hah).Bulan terang-terangan abis. Trus, tu cewek bener2 mirip bgt sama OFD. Gosh.
Yang paling kocak pas kita otw pulang.Astaga, Bulan bego parah.

Ngomong-ngomong,mksd komen lo "emg siapa yg ngomong" di blog gw yg robert pattinson itu apa?
Yah,kagak bakal ada juga es krimnya.
Ya ya, pasti gua beli. trus semua makhluk yang punya dan make barang itu jga, gua sok kenalin!

Devi Hitobeli mengatakan...

ya kan gua gak tau tulisannya gimana, kan 'geng' ya bukan nama asli geng itu, yaaaa kan gpp lah nyante aja, foto yang mana emang?
hahaha iya ofd ya oke emmm yang mana ya ra? gua lupa ck