if you wanna read, scroll down

Jumat, November 21

di sekolah ada setan

Hahahaha pengen ketawa terus kalo nginget ceritanya haha, cerita ini berawal dengan terjadinya tragedi si cintya.

kan gini ya, astaga bgt deh. Gua sama rara ke toilet ya terus gua pipis sama rara gua di tempat pojok yg jongkok, nah rara di kamar mandi awal yg duduk. Terus kan rara selese duluan gua blm, terus si cintya dateng pengen pipis ada cindy juga kalo ga salah.

nah cintya tuh pipis di tempat yg rara tempatin tadi. Nah udah kan, gua udah selese, gua sama rara kekelas kan. Terus ga lama kemudian alya dateng dan membawa kabar burung

A: eh jgn pipis di toilet yg paling kanan, tadi si cintya kekunci di situ. Terus katanya selang airnya goyang2 sendiri.

astaga bgt deh padahal rara baru beberapa detik pipis di situ dan kejadian apa apa. Tadinya emang tuh pintu ga bisa di buka dari dalem jadinya musti ga di tutup rapet. Nah tadinya kita mikir selang air yg goyang2 itu gara2 tegangan air jadinya gt. Dan parahnya di atas closet nya tuh ada softex yg masih ada darahnya najis bgt

nah besoknya nih, si bulan ngingetin kita ttg kejadian cintya tadi. Dan kemaren alya blg kalo cintya ngeliat cewek gt di toilet tadi. Nah si bulan blg kan di situ ada softex kan ya jadi cewek tadi tuh lg ngejilat2 darah softex tadi. Anjing gua langsung ngeri gt lewat kamar mandi itu.

nah gua nakut2in rara gt kalo kemaren pas rara pipis cewek tadi nemenin rara pipis gt, jadinya pada takut deh di situ. Anjeeeeeeng. Mana pake cerita serem lagi si bulan hahaha

nah tadi siang nih, hal paling kocak bgt. Pas pelajaran mandarin ya gua kebelet pipis gt, trus minta temenin rara ya. Pas sampe depan kamar mandinya gua takut gt kan ya ga berani masuk, si raranya juga rada rada takut, hahaha teek abis. Terus gua ngusulin bareng bulan aja, yaudah tuh akhirnya bareng bulan, padahal gua udah kebelet bgt tuh ya, udah tuh gua masuk ber3 gua takut kan lari2 kayak orang bego gt sama rara sampe ketawa2 ga jelas, akhirnya ya gara2 ketawa ngakak gua kebelet bgt sampe ga bisa nahan ya anjing gua ngompol tai bgt, terus gua langsung pipis deh tuh tai celana gua basah pipis nyet ga enak bgt.

terus tadi ya mau solat kan, wudhu di kamar mandi itu, terus rara tuh nyium bau darah mens dan gua juga anjin anjing gua udah mikir aja nih pasti ada apa apa di dalem. Terus rara blg tadi "eh taunya ada yg keluar terus blg, mbak softex nya ketinggalan nih" anjing teriak gua ntar hahaha

2 yang comment:

Rara mengatakan...

Hahahahahahahahahahaha, makanya dev, kagak usah cerita serem ya aturan. kita kan kadi takut trus ngompol deh lu, e buset banget dah ya. muka lu nyet jelek banget pas ngompol, kocak! hahahahaha

Devi Hitobeli mengatakan...

SSSSSSSSSSSSSSSSSSSST AIB DUNIA