if you wanna read, scroll down

Sabtu, November 29

-__-"

ya itulah pose gua sama rara kalo sedang menghadapi kejayusan dan kegilaan bulan terhadap cowok pujaannya. Haha setiap denger apa gt yg jayus dan menjijikan pose kita seperti itu. Menghadapi cewek berambut panjang dan ikal dan juga berponi maksa itu semakin menggila, kita juga berpose seperti itu. Entah siapa yang gila gua dan rara atau bulan atau munkin cewek yg sedang mengincar2 pujaan hatinya juga, yaaa hanya allah yang tahu. Heeem akhirnya si bulan dan si K sudah bertemu dan........membawakan hasil sih tapi apa hasilnya juga gua gak tau, dan mungkin membawa malapetaka terhadap bulan sendiri hahaha. Ya mungkin blog hari ini hanya sedikit saja, soalnya abis ini gua mau ke haqata sih haha. Oke byeeee

2 yang comment:

Rara mengatakan...

Hahaha, bener-bener. Bulan sama si D dong yang gila, bukan kita. Iya membuahkan hasil, hasil yang buruk banget tapi ya. Jagan lupa buka blog gua oke oke.

Devi Hitobeli mengatakan...

okeeeeeeeeeee saya mau kasih komen yang banyak deh buat kamu