if you wanna read, scroll down

Selasa, Desember 30

the fuckest picture

oke ya gua lagi bosen banget gua lagi pusing banget, mata gua bener bener gak bisa di puter sekarang. kalo di puter sedikit langsung bawaannya pusing. haaaaa akhirnya gua buka buka blog orang aja ya. terus gua buka blognya dira dan saya melihat melihat postnya. tiba tiba gua nemuin kayak apa ya dir? yaaa kita tuh di suruh foto tapi ada peraturannya gitu. haaaa sial banget lo dir nge tag gua aahha gpp sih sekalian mengisi kebosanan gua juga ahhaha.

so........
This is the rules :
1. take a recent photo of yourself or take a picture of yourself right now
2. don't change your clothes, don't fix your hair, just take a picture

3. post that picture with no editing
4. post this instruction with your picture
5. tag 10 people to do this


dan akhirnya gua juga nyoba gitu dan hasilnya sangat menjijikan


and i tag:
1. rara khairunnisa
2. bulan ghinada
3. nabila ishma
4. nadira amran
5. saliha utami
6. tasyaaa
7. janet
8. nisa (maaf ya aku agak sok kenal gitu hehehe)
9. amiraa
10.dira

SELAMAT MENCOBA!

2 yang comment:

Rara mengatakan...

Lu tag kemana?

Devi Hitobeli mengatakan...

ha? apaan?