if you wanna read, scroll down

Kamis, Januari 1

new year

HAPPY NEW YEAR ALLL!!! yeee akhirnya sekarng taun 2009 juga lho(-__-). gua sama rara ngerayain taun baru bareng gitu. rara nginep di rumah gua. hem asiknya. tadinya ngajak bulan gitu tapi bulannya sakit harvest

benar begitu kan bul? kasian deh. penyakitnya tuh kayak luka gitu di bagian tubuh tapi itu sakit banget. gua juga belom pernah liat sih, tapi dengan cara bulan ngasih tau gua yaaaa gua bisa bayangin dikit laaac. dah parahnya kata rara itu penyakit kelamin. jadi itu tertular gitu. orang yang sering nge-seks kalo cowoknya ato ceweknya gak bersih alat kelaminnya salah satu dari mereka ada yang kena gitu. benar begitu ra? gua sih percaya percaya aja. kalo gua masukin akal itu juga masuk akal gitu loh. dan gua berfikir si bulan bisanya kena dari mana? dulu kaka nya pernah kena juga jadinya mungkin nular ke bulannya. emmmmungkin dengan benda gitu ato dengan apaaa gitu yaaaa hanya perkiraan.

oke terus jadinya cuma berdua, gua dan rara saja. tapi kita bener bener bawa seru gitu hehe. rara dateng ke rumah gua jam 5 sore gitu lah. terus dateng saya membukakan pintu untuk dia. gua liatin aja dari atas sampe bawah. emmm ternyata bawaan nya jga banyak gitu. terus kita mau buat semacam pajamas party gitu. tapi sepertinya itu gagal total. karnaaaa mungkin suatu film yang di putar di tv? emmm bukan bukan (entar kalo gua bilang iya rara nya ngamuk) emmmm gua juga gak tau sih. oke lupakan.

udah kan dateng. pertama yang kita lakukan adalah berdiam di kamr gua yang kecil dan berantakan itu. terus kita hanya ngobrol basa basi aja laaah. dan si bulan itu telfon ke rumah gua. terus ngomong sama rara paaaaanjang banget gitu ya. gak takut apa bul tagihan lu mahal? aheeem terus bercerita mungkin tentang penyakitnya, pria yang ia sukai, dannnnn idolanya yang baru ya sekarang. dan rara kembali sakit mungkin mendengarnya. haaa yasudah itu gak penting.

terus apa lagi? abis telfon telfonan gitu gua liat liat apa aja yang di bawa rara. emmmm kosmetik(?) kuteks, majalah, dvd (apa gak tau), dan baju baju yang sedikit. eh ra gua heran deh, di tas lo kayaknya banyak banget baju tapi kok lo cuma make baju 3 gitu? kalo make baju nya cuma 3 tas nya gak segede itu kan? emmmm mungkin lo kebanyakan bawa bh ya? hem oke oke apa keberatan bawa "dvd-nya"? hemmmm. oke ya gak penting.

rara udah bawa kosmetik kan jadinya pasti bakal make-up2an kan? pasti asik banget. okeee udah tuh. terus malam kan. kita suruh makan appetizer nya(maaf salah tulis) soup macaoni scootle dan eskrim. yaaaa aturan juga eskrim mah dessert ya. oke lupakan. terus abis makan kita ke kamar gua lagi. gak tau ya ngapain gua lupa. kok kayaknya cepet banget jam tiba tiba udah jam 9 aja gitu. sebelum jam 9 kita di suruh makan dulu. yaaa makanan utama lah chicken steak sama sirloin steak. yeeeah it's very delicious. terus udah selese akhirnya jam 9 tengggg. kita pasang tuh trans tv, kalo engga rara bisa pulang tuh haaaa.

terus kita nonton filmnya ya, gak tau deh film apaan tanya aja si rara. sampe maleeem jam 11 gitu kita udah bener bener ngantuk ya. ngantuk banget. akhirnya biar gak ngantuk kita main kembang api. lagian katanya cedric nya udah gak ada. hahahahyaudah main kan. itu udah jam 12 kurang sedikit. kita main dan kembang apinya itu butut banget ya. gak bisa bisa gua nyalain. emmm akhirnya ada juga lah satu gitu nyala. dan ternyata semua di kampung gua tuh pada nyalain petasan. dan benci banget gua gak beli petasan tadi huah-__- terusssss akhirnya jam 12.00 haaaaa "happy new year alllll" yap. terus kita liat petasan dari kamar kaka gua di atas yang lebih jelas. dan itu bagus bangettt gak boong.

abis ngeliat petasan dan selese menyalakan kembang api. gua sama rara langsung ke kamar gua dan langsung tidur. gak boong gua langsung tidur. ngantuk banget gila guaaaaaa. udah tuh akhirnya besok nya kita bangun jam 9. terus minum susu dan melakukan aktivitas di pagi hari lainnya. terus jam 2 rara gua anter pulang dehhhh yasudah akhirnya gara gara nonton harpot dan ngantuk dan liat petasan dan lain lain, kita jadinya gak bikin pajamas party nya dehhhhhh, ahhh paadahal gua mau nyobain kosmetiknya rara. haaa kapan kapan lagi ya raaa. udah ya semua, iloveyouall byeeee.

1 yang comment:

Rara mengatakan...

Haha, sial lu Dev.

Ya udah, pas kita nginep di rumah bulan kita make up-an aja. Gak usah gabung-gabung haha