if you wanna read, scroll down

Senin, Desember 29

happy birthday rara

sebenernya sih ulang taun rara tanggal 23 desember tapi gara gara gua males banget yang namanya ngepost jadinya baru sekarang deh ngepost nya eheheh. acaranya ke dufan gitu ehehhe. gua ceritain dari awal berangkat sampe pulang dari dufan ya hmmm.

sebelum ke dufan gua sama rara sama bulan ke rumah gio dulu gitu temen sekelas gua ehhe. nyokapnya gio meninggal gitu kasian banget gua astagaaaa. sabar banget ya gio. terus ketemuan sama temen sekelas gua yang lain di rumah nya gio. eh astaga ya rumahnya gio gede bangettttt. terus gua ketemu sama gionya. mukanya tuh sedih banget yaaa ketawa gitu kan gua ngeliatnya dia kayaknya ketawa maksa gitu haa sabar banget ya gio.

terus udah gitu mayatnya mau di kubur kan gua sama rara sama bulan gak mau ikut gara gara mau ke dufan tadi eheheh. terus udah akhirnya kita pergi ke dufan sama nyokapnya rara. udah kan otw gitu kita makan dulu bentar di mcd pondk indah situ. udah selese kita berangkat lagi. terus akhirnya nyampe juga gitu di dufan. di dufan tuh enak banget ya udah sepi gak banyak yang dateng gitu kan terus udaranya gak panas gak ujan juga asik banget gak bakalan gosong gua di situ ehhehe.

wahana yang pertama kita naikin adalah kora-kora. ngantri kan agak panjang agak ya agak. udah naik nih kita. eh astaga banget ya gua bukan yang pertama kali naik kora kora. tapi kenapa ya rasanya aneh banget. bener bener pusing banget gua naik. asik sih asik. udah kan selese ehhhh gak tau ya ada yang mau gua keluarin dari mulut dan itu menjijikan sekali. bodo ya bodo gua telen lagi tuh. haaaaaa gak tau ah.

terus abis itu naik apa gua lupa eheh. kocak nih waktu lagi ngantri niagara-gara. depan gua tuh cowok gitu menurut gua sih biasa biasa aja ya. tapi kok menurut rara ganteng gitu? ahahahah pengen ketawa gua ngeliatnya. terus kan ngantri pada bau ketek semua ya. ehhh si rara nyoba nyium keteknya si cowok depan gua tadi ehhh katanya rara tuh wangi gitu ahahha. terus sekilas gua juga nyium sih emang bener wangi ahahahha.

terus gua nyoba tornado gitu kan. awalnya gua ngeliat tuh serem serem gitu kan, gua di paksa naik sama rara. yaudah lah di coba aja. akhirnya ngantri nih kita ngantri tuh kan gua ngeliat ya. gua tuh serem gitu yaaaaa emmm terus gua udah mau keluar aja nih gak mau ngantri gitu kan. ehhhhh ada orang di belakang gua bilang gini 'ehhh jangan keluar sayang kan' astagaaaa gua udah ma nangis aja tuh. haaaa akhirnya giliran gua kan masuk terus naik nih gua. duduk kan gua udah gemeteran aja tuh. pasang sitbelt kan. ehhhh kok longgar gitu sitbeltnya. astaga serem. kan naik naik gitu terus di puter puter kan di atas. anjing ya waktu di berentiin di atas tuh gua kayak mau jatoh banget hahaahhaah tapi sumpah ya itu seru banget.

terus naik apaaaa gitu bnayak kan halilintar, arung jeram, kincir kincir, extrem log, pontang panting dan mash banyak lagi. terus malem nih terakhir kita naik komedi putar dan apa tuh namanya yang kincir raksasa? yang biasanya orang pacaran gitu eheheheheh gak tau gua namanya apa haha. emmm terus pulang kan rara sama bulan naik mobil gua pulang ke rumah dan di jemput di rumah gua ahahah selesai sudah byeee. terakhir ya happy birthday rarararararra iloveyou

3 yang comment:

Rara mengatakan...

ENGGAK! Gua gak bilang cowoknya ganteng. Cuma lumayan aja. Bayangin, disitu lagi nyesek astaga gua ga ada hiburan, ya udah gua nganggep tu cowok lumyan. padahal sih enggak. And i love the smell.

Eh, follow blog gua yang baru ya dev.

Devi Hitobeli mengatakan...

emang lo bikin blog baru?

Rara mengatakan...

Blog gua kena spam dan ga bia diperbaiki dan gua ga mau gak blogging. lu tau kan.