if you wanna read, scroll down

Selasa, Desember 30

today

hello alll. lagi pengen ngepost nih gua hehehe. hari ini gak ada yang asik sih, tapi semenja kehadiran ishma datang ke rumah saya jadinya semua menjadi asik iya kan shmaaaa?hehehe. tadi kita cuma main nonton wall-e terus jalan ke circle K terus main cat air terus foto foto terus nge-net terusterus terus dan terus...........-__- tadi kita nge jeplak tangan kita gitu di kertas hahaha gak penting abis ya. ajaran ishma tuhhhh. emmm terus bikin gambar abstrak yang ancur berat. terus ishma paling demen banget gitu bikin label nama pake dymo dymo gitu yang di cetak cetak gak jelas lah. bikin nama dia lah bikin tanggal lahir dia lah bikin nama dia dengan............whahaha kesenengan dia langsung. terus langsung pengen beli gitu hehehehe. ishma ishma my love banget.

terus tadi kita ngapain lagi? main uno dan itu sangat sangat membosankan dan gua juga gak tau musti ngapain lagi yang bisa bikin ishma tidak bosan. emmm sebelum itu kita juga main cooking academy di laptop gua tidak membosankan sih tapi sangat tidak asik(-____-). makanya jangan pernah main ke rumah gua kalo kalian gak mau bosan-.......- gajelas ya maaf terus ngapain lagiiii? emmm kita foto foto gitu deh tapi hasilnya gak ada yang bener. cuma ini nih yang paling mending


emmm mungkin cuma segitu aja ya yang bisa gua post hari ini. dan gua sangat bosan sekarang. huh bersabar lah untuk besok. karna my beloved friend rara akan datang ke rumah saya. yap kita akan membuat pajamas party yeeeeey. dan merayakan tahun baru bareng sip sip sip. bye iloveyou all.

0 yang comment: