if you wanna read, scroll down

Jumat, Desember 19

photo funia

haahha kocak kocak banget deh nih fotonya, dapet dari photo funia gitu pengen ketawa aja kalo ngeliatnya

yeee masuk majalah kita ra (??)

ga jelas banget ya gua bikin kayak beginian. hahahah masuk tipi kita ma ckckck-___- yaaa mumpung gua juga lagi bosen gitu yaaa jadinya begini lebih asik dari pada diem wakakak oke bye all.

2 yang comment:

Rara mengatakan...

Devitaaaaaaaaa, oh my budyy duddyy yaaaaaa. Kocak njing. Gua sumpah nganga ngeliat foto sama cowok telanjang itu ya ampun. itu kan dari film lucky apaaaa gitu kan? haha. emm, kita akhirnya masuk majalah juga, gua berharapnya sih majalah vanity fair. tapi vogue juga keren kok! Kocak yang muka lu ada di badannya gisele bundchen, bujet banget dah. trus muka lu ada di uang dolar, wahahahahaha.

Rara Cullen

Devi Hitobeli mengatakan...

hahahahah kocak banget kan yayayayyaay ketawa gua ngeliatnya