if you wanna read, scroll down

Jumat, Desember 19

reuni

tadi siang gua reunian sd gitu seru banget gila hahaha. jadi gini......

dateng tuh ketemu ayu fani irsa sama vadie (astaga kangennnnyaaa gua) terus ngobrol ngobrol gitu kan. udah terus kita ke kantin, beli minum tapi gak bayar hahahahahaa abisan penjualnya gak ada. yaudah gua irsa ayu sama fanni ngambil minuman tapi gak bayar wakakak keji banget kita yu ckck. terus ketemu sama cindy ashfira aya maudy dll. udah ngobrol ngobrol kan di kantin kangen bangetttt (??) terus udah kan jalan jalan gitu sama mereka semua si ayu sama fanni gak tau kemana, yang lain juga gak tau kemana. terus gua sama irsa ke atas tuh katanya di atas ata lapangan tembak gitu gile bener ya al4 sekarang gaul amat. dulu jamannya gua aja kolam renang pun gak ada wakkaka. sekarang pas gua keluar aja di adain kolam renang, terus lapangan tembak tai wakka. udah tuh gua ke atas sama irsa mau nyoba kan. gua sama irsa nyoba tuh jegar jefer wkakak. udah selese niatnya gua sama irsa mau manggilin yang lain buat main di situ juga. ehhh terus nemu si ayu sama fanni lagi duduk di kolam renang yaudah akhirnya gua sama irsa duduk aja di situ yaudah tuh kan pada mau berenang gua tadinya di ajakin gak mau gara gara gua gak ada baju ganti yakan. terus ayu fanni irsa juga gak bawa baju ganti yaudah akhirnya ayu di ceburin gitu, terus ayu ngambek hahahahah. akhirnya si irsa sama fanny nyebur. gua di ajakin tapi tadinya gua gak mau. yduah gua mau kan akhirnya. terus gua nyebur tuh main main gitu kan kayak anak kecil. terus kita tuh sampe di marahin sama guru tk gak boleh berenang di situ astaga banget deh ahhahahah. nih fotonya


aihhh astaga mukanya

bahagia banget ya keliatannya



ckckck-_-


ngapain coba tuh foto? hahahaha gak jelas banget. terus abis di marahin kita pada udahan dehhh yaudah basah2 an gitu kan peres peresan baju haha kocak banget. terus akhirnya gua ke rumah nya si ishma. minjem baju di sana sekalian main gitu dehhh hahaha. yaudah jam 6an gua pulang deeeeeh ahahhaah. cukup untuk hari ini, bye.....

0 yang comment: