if you wanna read, scroll down

Selasa, Desember 16

selasa-kamis

ya setiap selasa kamis tuh gua les, lia lah tepatnya. mungkin satu satunya les yang paling gua suka cuma ini. gak tau ya kenapaaaaa hahahaha. tadi gua lia ya emmmm oral test gitu kan.ujian gitu tapi lisan. gua dateng nih jam setengah 5 lebih dikit. nunggu di kelas masih sendirian gitu. gak juga sih ada yang lain tapi cuma 3 orang gitu yaaah sudahlah ya gak penting. terus gua bosen kan ya ngerjain puzzle gua aja gitu ya. ehhhh tau tau ada yang dateng kan, jeng jeng jeng dengan memakai rok pendek pjnya dan kaos apa lupa warnanya dan dengan muka bahagia ternyata. si cantik dari garut lidya dateng deh. wow. duduk sebelah gua jreg. mulai lah perbincangan kita. ngobrol ngobrol gitu kan

d: lo jadinya masuk kelas ini?
l: emm gak tau palingan kamis
d: oooh

udah diem diem dia ngobrol sama temen gua satunya. terus dia ngomong sama temennya

l: adriani kamis ke pim yuk jalan sama gua
a: emm gak ah lagi gak boleh keluar gua

ehhh terus ngajak gua ngobrol lagi tuh si lidya

l: devi devi, kamis ke pim yukkk
d: sama siapa aja?
l: sama gua nungki jebo jeremi sama andyan
(em em siapa itu yang terakhir?)
d: ah gak ah males

gila lu males amat gua jalan sama mereka semua. bisa bisa jadi pengusir nyamuk gua. itu mungkin alasan pertama gua langsung nolak ajakan nya. kedua, ha sama dia? ngapain coba? oke itung itung jalan sama dia lumayan tapi......parah kan kalo ada cewek ini. di kelas aja udah kayak gitu kelakuannya, gimana entar di pim. jalan sendiri gua entar. oke itu yang kedua, dan yang terakhir. saya gak mungkin boleh karna kalo gua udah jalan sama mereka pada hari itu sabtunya gak boleh jalan, sama ishma entar gak boleh jalan lagi, ke dufan enatr juga bisa bisa gak boleh. gak mau kan gua semuanya udah gua rencanain ehhhh cuma jalan sama dia doang dan pasti gagal, semua rencana gua bisa ancur. idih ogah amat.

emmm udah terus tuh dia mulai ngobrol lagi, apaan deh gak penting. terus dia tiba tiba bilang gini masa "gua dateng sekarang di suruh andyan" eh eh eh apa apan? di suruh andyan? (emmm maaaf ya kayaknya keliatan banget ya kalo gua.........) kaget gua lah nyet nyet. yaudah lah ya cuma gitu doang. fufufuf

terus udah gau lagi di tes nih. ber dua dua kan gua sama adriani, si lidya gak tau deh kemana. terus udah selese si adriani, tinggal gua kan di dalem kelas. yaudah gau di tanya tanyain. ehhhh ada yang ngintip di jendela dan gua yakin banget kalo dia lagi jinjit hahaahha. terus buka pintu jegreg. pasti liat dong ya. udah lagi lagi dan lagi memakai baju kuning yang entah apa gambarnya bisa di liat mungkin baju kesayangan dia kali, dan celana pendek yang sepertinya dari bali bermotif bunga bunga (pengen ketawa gua liatnya) gimana gak pengen ketawa? dia baru pertama kalo gitu pake celana kayak gitu hahahahaha makanya gua ketawa. tapi di kelas gak nyadar gua.

emmm udah tuh gua selesai. gua keluar kelas, buka pintu. dan terdapat banyak banget orang yang lagi nunggu antrian gitu ya. dan mata saya menuju lorong depan. yaaaah udah deh ngerusak mata banget ya. cewek sama cowok gitu lagi duduk berduaan haaaa males ya males. ehhh tau tau cowoknya berdiri dan untuk terakhir kalinya mungkin saya berbicara sama dia-__-

?: siapa yang masuk sekarang?
d: andyan sama febri

ehhhh akhirnya dia masuk dehhhh, yah yasudah lah saya say good bye sama lidya, katanya dia gak ngelanjutin cie 4 nya huahua gak ada temen ngobrol deh. ada senengnya dan ada tidak senengnya. hahahahaha yah yasudah gua go home dehhhh bye lidyandyan. gak tau deh habis itu dia ngapain ngentot kali-_____- kesel ah kesel wekkkkkk bodo amat gak pikir. bye

4 yang comment:

Rara mengatakan...

Gua kagak ngerti dibagian lu kagak bakalan ngomong lagi sama dia. Dia siapa? Andyan? Kenapa? Dia gak ngelanjutin juga? Haha, kagak bakal ngentotlah. Tenang aja dev,okey?

Devi Hitobeli mengatakan...

gak bukan, ya mungkin terakhir kali dia ngomong sama gua di bulan ini. yaaaah maybe, mungkin juga selanjutnya gak bakalan ngomong. mungkin aja ada anak baru lagi yang masuk caper lagi kan dia. dia kan gitu semenjak ada anak baru aja pasti di bangga bangga kan. kalo udah bosen aja di tinggalin. ya gitu lah

Rara mengatakan...

Well, semua cowok emang kayak gitu. Tapi gak bakalan deh itu terakhir kali lu ngomong sama dia, you two, have a kinda relation right? yippie!

Devi Hitobeli mengatakan...

ya mudah muadhan aja ya hehe