if you wanna read, scroll down

Kamis, Desember 18

hari persahabatan

SELAMAT HARI PERSAHABATAN SEMUA. tau gak gua tau hari ini hari persahabatan dari mana? tadi pagi gua gua bangun pagi gitu ya kepagian gitu, jam setengah 7. niatnya emang kagak mau sekolah ya jadinya gak pengen bangun pagi. gara gara dina mau ngambil tugas ke rumah jadinya gua bangun pagi gitu. udah tuh, terus gua nonton tv kan biasalah pagi pagi gua suka nya nonton spongebob. teruis habis spongebob ada dora. kan kangen ya gua nonton dora, yaudah gua nonton. ehhh dia bilang kalo hari ini tuh hari persahabatan. yaudah deh akhirnya gua tau wakaka. gak penting banget ya

gua nulis post ini cuma pengen ngucapin aja gitu ke semua orang, especially(yaelah lagaknya):
emmm my beloved best friend ishmaaaa
my love rara&bulan
my hani bani switi fira&dyan&mega&nadira

siapa lagi? gak tau ah semuanya lah pokoknya. ih anak anak yang eksis gitu pasti bilang gua temennya dikit amat ya hihihi. orang gak eksis nih begini-___-oke bye all.

2 yang comment:

Rara mengatakan...

Ok, hari persahabatan itu ada ya?

Hem, happy friendship date too lol

Devi Hitobeli mengatakan...

hahaha ada dooong, thanks rara