if you wanna read, scroll down

Senin, Desember 15

yesterday

kemaren tuh seru yaaa. pergi ke pim ya sama rara nonton twilight gitu heheh. kan jam 11 nih rara mau jemput kan ke rumah gua. sampe rumah gua tuh udah mepet gitu woy, jam 12 kurang 5 menit sampe rumah gua terus rara nyuruh gua cepet2 gitu kan gara gara filmnya mulai jam 12.15 oke gua lari2 tuh ke bawah terus udah nyampe di mobilnya rara, ngoceh deh si rara untung ya rumah gua deket kan ke pim cuma 5 menit juga nyampe ya kan. yaudah akhirnya nyampe di pim.terus gua lari gitu sama rara ke 21. ketemuan sama dita ya kan, udah tuh masuk kan ya ke bioskopnya. eh udah filmnya mulai. udah kan pertama rara sama dita ngoceh gede banget suaranya berisik gitu kan. udah udah pertengahan. gara gara rara sering nonton trailer nya twilight jadi udah ada yang apal gitu kan ya kata kata nya si edward nah pas edward ngomong, si rara ikutan ngomong. ngomongnya juga gede banget gitu ya, gua mana denger? kagak denger gua astagaaa. terus pas di port angeles, kan lagunya never think ya. eh si edwardnya ngomong si rara malah nyanyi, ya mana gua denger kan ya si edward ngomong apaan? emmmm yasudah sabar aja ya gua, toh gua juga bisa baca artinya. y baca artinya doang gua ckck. udah tuh terus lagi nih engga kanan engga kiri gua semuanya berisik. kanan gua kan rara ya, kiri gua orang gitu. ehhhh lagi hening gitu kan filmnya maksudnya lagi gak ngomong lagi gak apa gitu. ehhhh sebelah gua nelpon. di telpon emaknya gitu ya. mending ngomong pelan2 gitu ya ehhhh ini gedenya nauzubillah. yaaaah maklum lah ya pas lampunya udah nyala terakhir gua liat yaaah dia yang suka pake tas happy house yang bukan keren gitu yang rada rada.....ahhaha yasudah lah ga penting.emmm terus udah tuh keluar dari 21 gua sama rara dan yang lain makan tuh. makan udah kita hunting baju gitu di zara (ckckck laganya) ya namanya juga gua dan rara (?) emmmm terus udah tuh liat2 baju di zara yang keren keren banget ya tapi harganya gak kalah keren juga yang pasti. ngeliat ankle shoes yaaa kerennya tapi ya taulah harganya gak mungkin 120 ribu ato 430 ribu gitu. ya kira kira 1.199.000 ahahah titik nya ada berapa tuh? emmmm oke ya gapenting. terus hunting bb. udah ketemu tokonya gitu kan di pim udah kita masuk ke tokonya. dan benar tepat itu lah toko yang gua sama rara cari, dan ada orang yang sedang membeli bb nya juga wow ahhaha. tapi sayang tuh gua gak berani nanya apa apa sama mas nya yaaaa yasudah deh akhirnya kita putuskan dari pada buang buang waktu mending keluar aja ehheh.emmmm terus kita jalan lagi gak tau kemana kan. terus kita nemuin kan suatu toko buku kecil namanya apa gua juga lupa, yang di liat di depannya tuh ada movie companion nya twilight. terus rara masuk ngeliat majalah dulu pertama (pastilah yang di cari majalah yang ada robert nya) terus ngeliat companion nya ehhhh di jatohin sama rara ke bawah kacanya gitu. dan itu pun sengaja, parah parah maksud rara tuh biar gak ada yang liat gitu. yaaaaah mas masnya juga bakal balikin lagi ke tempat semulanya ckckckc. terus mau pulang nih. rara pulang ke rumah gua dulu.terus udah sampe rumah kan ya, di kamar gua nih. karna tidak ada yang pantas untuk kita lakukan, jadinya kita foto foto aja ya. udah kan sampe satu foto yang bener bener bikin gua ngakak sampe mau muntah ngeliatnya. itu foto udah maju kedepan banget sampe muka gua bener bener gede, dan muka rara yang agak begimana gitu, dan itu tuh aibnya mampus, sampe malu gua liat muak gua sendiri. pengennya gua masukin ke blog biar seluruh dunia liat nih muka asli asli, tapi udah di apus deh sama rara yaaaaaaah ga acik. terus ya ada beberapa lah foto yang lumayan. nih


agak paparazi nih ya si rara huah-__-



yahhh ini siapa ya gak tau gua juga-.....-



yaaaa ini agak lumayan lah, dari semua foto gua sama rara


yaaaa mungkin cuma sekedar ini yang bisa gua post. udah jam 12 juga gua mau tidur ya, besok pagi gua gak bisa bangun nyet nyet. males masuk gua besok, tugas lah yang membuat gua harus masuk-____-bye.ili


4 yang comment:

Rara mengatakan...

Devi, i'm so sorry about the accident. But i've to remember the dialog. Lagipula kan lu sabtu ini nonton twilight sama si Ishma, oh edward, somethin bad would happen. Lu bego apa buta ya tuhan, itu foto kata lu mending hah? jelek gua nyet. tapi ga terlalu keliatan juga sih.

Devi Hitobeli mengatakan...

emmmm nontonnya gak sabtu ini ahahha. iya iya yang penting ada lah foto kita

Rara mengatakan...

Devi ya know what? seperti biasa, gua takut ishma suka robert pattinson. wahahahaha, tolol ya gua?

Devi Hitobeli mengatakan...

hahaha ishma orangnya gak kayak gitu