if you wanna read, scroll down

Senin, Desember 8

maunya apa sih?

ada gitu ya orang sukanya bikin gua keseeeeel aja. maunya apa sih? iya deh gua tau baru beli hp baru gitu ya, gua pinjem aja ya kagak boleh ihhhhh. awas lu ya gua beli blackberry gua gak bakal minjemin lu hehehehhe. terus kan ya gua sama mak gua gitu lagi ngomongin blackberry ehhhh dia ngajak gua foto gitu kan ya. terus udah tuh gua yang di suruh megang git kan ya

?: pencetnya yang tengah ya
d: iya gua tau ah
?: ohhh udah tau gua kira gak tau

haaaa? maksud lo apa sih? emmm mentang mentang itu hp canggih gitu ya lo kira gua gak ngerti? padahal canggih aja gak. kampung tau gak? terus mulai deh gua males foto foto lagi sama dia. lama lama ngelunjak tau tu orang. nganggep gua sodara? sodara dari mana? ada hubungan aja juga gak. kesel ya orang orang

terus gua kan pinjem hpnya gitu ya, mau gambar-gambar tau dah hp nya yang bisa di pencet pencet (touch screen) hemmm. gua lagi ngetik gitu kan ya, eeeh dia bilang gini

?: jangan pake kuku ya ngetiknya, entar ke gores
d: (dalem hati) bacot
terus gua pencet layarnya kan pake kuku gua
?: kalo layar sih gapapa pake kuku
d: (dalem hati) BACOT

terus terus gua lagi gambar gambar gitu kan ya. ehhhh kenapa ya orang pelit amat punya hp baru?

?: eh udah ya batre nya mau gua irit irit buat ol entar
d: (kesel) iya nih sana

padahal tuh ya batrenya juga masih setengah lebih gitu. ihhhhh tunggu nih tanggal mainnya. kesel banget gua njing

terus udah tuh kan gua ngobrol ngobrol lagi sama dia. lagi ngomongin apa gitu ya kan emmm wi-fi kalo gak salah, gua ngomong gini kan ya

d: enak ya hpnya bisa wi-fi, ah tapi blackberry juga ntar bisa wi-fi
?: (dengan tampang nyolotnya) emang lo bakal di beliin blackberry?

what the fuck banget deh tuh orang. maksudnya apa lagi ngomong kayak gitu? pengen gua jambak ya tuh rambut. najis banget. akhirnya gua diem aja gitu ya kan. tapi gua gak mau kalah gitu kan ya ehhhh dia bilang gini

?: lo tuh masih kekecilan punya hp blackberry
d: ah gak ah temen gua banyak tuh di sekolah yang punya blackberry
?: ya kan temen lo, temen lo kan udah gede gede

jadi maksud lo gua paling kecil sendiri gitu di sekolah? iiiiiiiiiih kenapa ya orang ngeselin banget. terus gua diem aja ya kan. gak mau tau gua mau bales. dalem tau gak sih omongan lo itu njing

?: di sekolah gua aja gak ada yang make blackberry
d: kampung sih

mampus mampus mampus

?: anjing ya itu dalem banget dev.
d: alah lo juga dalem kok
?: emang gua ngomong apaan?

karna gua masih baik hati gitu ya. gua gak bilang dia ngomong dalem apaan

d: emmm engga
?: (sambil noyol kepala gua) yeeeeee

IHHHHH apasih maunya? pengen gua bejek bejek tau gak sih najis najis deh tuh. emang kampung kan yak orang yang gak punya blackberry? yaaaa menurut gua sih gitu. tapi menurut lo sih biasa biasa aja. abisan gua males banget tuh sama dia dasar monyet.

gua yakin tuh sampe rumah mewek mewek ke nyokapnya. ngadu lo tuh sana gua katain kampung. negbacot deh besoknya. kesel gua tau. seneng tuh gua sekali ngomong dalemnya beribu ribu kali lebih dalem dari yang lo omongin. mampus mampus mampus

1 yang comment:

Rara mengatakan...

Emang siapa sih orangnya?