if you wanna read, scroll down

Minggu, Januari 25

Be to the te

Astaga banget ya hari ini bosennya setengah mati. Tadinya gua mau jalan sama rara hari ini ke sency tapi ya gara gara nyokap babi banget gak mau nganterin gua, jadinya gak boleh dan GAK JADI. Fuck banget sih.

Rara udah ngajak ngajak gua gitu biar bareng nyokapnya terus pulang nak trans bsd aja turun di rumahnya dan pulang di anter nyokapnya rara. Eh gila aja lo gua gak mau, rasanya gua ngerepotin nyokapnya rara mulu. Berapa kali coba nyokapnya rara nganterin gua kerumah? Belasan kali (lebe).

Akhirnya gua di rumah aja ya kegerahan, nyokap pergi kaka gua pergi semuanya pergi. Tinggal gua sama nenek gua di di rumah. Tadi katanya yang mau ke mekarsari lah.tau nya gak jadi. Apaan tuh. Speak doang. Biar gua gak pergi gitu maksud lo? Iiiiih fuck fuck.

Sekarang apa yang bisa gua lakukan? Cuma berdiam di kamar, nonton tv yang sekarang udah di ambil alih sama nyokap gua, baca buku, tidur, dan sebagainya. Mending tadi gua jalan. Nonton kek, makan, liat liat baju, liat liat sepatu, kan bisa cuci mata juga. Masa kata nyokap gua "cuci mata tuh liat buah buahan, liat laut, liat gunung, liat binatang. Ehhhh ini malah liat mall" ihhhh lo tuh sana cuci mata liat kambing. Gua mending liat cowok di mall. Taeee. Mending juga ke pantai ya. Pergi dari rumah aja gua gak boleh wooo fuck fuck.

2 yang comment:

Rara mengatakan...

Kenapa lo gak jadi ke mekarsari liat buah dev? Ah, tau gitu kita pergi deh ya:(


Kenapa nyokap lo ga ngebolehin pergi juga?

Haaaaaa, padahal gua pengen banget nonton

Devi Hitobeli mengatakan...

ya karna nyokap saya tidak suka saya pergi pergi ke mall. dan itu sangat menjengkelkan