if you wanna read, scroll down

Minggu, Januari 18

Males

maaaaf ya kawan lagi males nge-blog nihhh jadi gak tau mau nge post apa-__________- nge-gak jelas aja yuk.

tau iklan nya promag atau milanta gak? yang 'lagi....lagi....lagi' yang bodas(bahasanya rara-_-) itu lho boneka dashboard hahaah. ya itu cuma satu hal yang bisa bikin ketawa. gak juga sih, cuma rara doang yang bisa bikin gua ketawa. cieeeee rara pasti tersipu malu deeeeeeeeeh-__-

terus ada lagi kan versinya, yang dia lagi ngejait, yang katanya kalo lagi sakit mag kayak 'cekit cekit....cekit cekit' haa gak jelas ya oke.

terus satu lagi, yang lagi mau meeting 'pas mau meeting, perutnya kayak di tonjokin met taison(?) dug dug dug dug....dug dug'

ada lagi?

aaah udah ya gak penting ngomongin itu. besok gua udah masuk jam setengah 7. oh goddddd males banget. aturan tuh negri aja ya yang masuk setengah 7, swasta gak usah. gua besok bangun jam berapa? jam 5? gak ungkin cukup. dan gua harus berangkat dari rumah jam 6. aiiih astaga jam segitu gua baru selese mandi. pake baju aja setengah jam sendiri. mandi aja setengah jam sendiri. bangun aja males malesan.

hem mungkin gua pindah tidur aja ya di sekolah(?). terus apa lagi? bosen nyaaa

0 yang comment: