if you wanna read, scroll down

Selasa, Januari 13

Happy birthday bulan

Cieeee bulan happy birthday ya sayang. Emmm mudah mudahan bisa deket sama si itu tuuuuuh. tadi pagi gak ada apa apa ya. Di selametin biasa laaaah layaknya birthday girl.

Terus siangnya istirahat gitu kan. Ini nih orang yang ulang taunnya tanggal 13 sial mulu. Jadi gua sama rara beli mie kan. Terus gua juga beli zestea yang dingin gitu. Terus bulan yang bawain, nah si rara kan bawa mie rebus tuh, panas kan. Bawanya dua tangan gitu. Nah si bulan nih iseng gitu naro minuman gua ke pipinya rara. Kan otomatis si rara kedinginan kan. Tapi tangannya gak bisa ngapa ngapain.

Nah terus pas udah sampe kelas. Si rara bales kan. Terus pada main bales balesan. Nah udah gitu si bulan mau naro di pipinya rara, tapi malah jatoh ke mangkoknya si rara. Tumpah semua gitu kuahnya. Gak semua sih, sebagian lah. Terus pada di meja gua semua kuahnya. Astagaaaa. Terus gua nyuruh bulan beresin gitu hahaha. Bukannya seneng pas ulang taun. Ehhh malah suruh beresin begituan hahahaha. Kocak aja tuh tadi.

Terus siangnya lagi kita ada seminar sex education gitu. Tentang sex sex gitu lah udahhh lama gitu kan. Terus pulangnya nih. Gua di traktir kebab kan ya sama bulan, yang di traktir tuh gua rara ka bunga sama siapa laaaaaan? Ehem ehem. Terus gua kan pengenb liat tuh ya mukanya si kekasih bulan ini ya. Yaudah akhirnya di siruh dateng ke tempat kebab nya. Yaudah gua juga ke sana kan sama rara. Ehhhhh ternyata si.........udah dateng duluan terus gak ngobrol gak ngapa2in gitu ngebetein abis.

Tadinya gua sama rara taruhan gitu kalo si......ngasih selamat langsung terus pake nepok nepok kepalanya gitu gua sama rara bakal dapet susu ultra milk. Yaaaaah taunya pas aslinya gak ngapa2innnn haaa. Emmmm tapi gak tau apa yang bikin bulan seneng yaa? Cieeee bulan

0 yang comment: