if you wanna read, scroll down

Sabtu, Januari 10

I'm lovin' it

hey all, haaa hari ini dingin banget di bandung. bosen banget-_- jadi tadi pagi gua bangun jam 8 pagi mungkin yaaaa. terus gua bener bener kelaperan. kaka gua belom bangun jadi gua nunggu sampe kaka gua bnagun dulu baru mengerjakan aktivitas. hemmm terus kaka gua gak tau mau makan apaan yekan. akhirnya jam 11an lah gua ke mcd yang deket.

terus udah nyampe mcd nih ya, turun dari mobil gua. tiba tiba ada cowok gitu ya keluar dari mcd. waw gayanya keren banget, omg oke gua bilang 1-10 nilainya 8,5 ganteng woy. oke gua masuk kan ya, gua kira dia udah selesai gitu mau pulang. gua juga gak peduli peduli amat sih sama dia ya. terus gua mesen kan. kaka gua tuh ya begooo banget. mesen kagak liat liat duit gitu ya, duitnya pas pasan banget gitu ckck.

terus yaudah gua makan kan saking lapernya. terus tuh cowok masuk lagi ke mcd sambil telfon telfonan lah sama siapa gak tau. terus gua liatin aja tuh cowok. ckckck lumayan tauuu, ganteng gitu dec :$ terus dia mesen, berdoa aja ya gua dia makan di sini. eeeeeeh ternyata di bawa pulang haaa males. gua liatin aja gitu kan dianya, gua liat dia bawa kunci mobil gitu wow. gayanya tuh masih kayak anak sma smp gitu lah tapi udah bisa nyupir, yaaa mungkin kuliah. ah gak tau deh. terus dia keluar kan ke mobilnya gitu. eh astaga banget ya mobilnya sama kayak mobil kaka gua, swift. tapi dia warna merah kaka gua warna silver mudaaaa bgt.

gua liatin lagi kan ya dia gak masuk masuk tuh ke mobil. ngapain gitu gak tau. gua liat kan plat mobilnya. ooooh depannya B bukan D yaaa kemungkinan laaah anak jakarta gitu. gayanya sih gua liat gaya anak jakarta gitu. pake skinny sepatu kets sweater sama kaos di dalemnya. hemmm terus tiba tiba ada cewek gitu jalan tuktuktuk. nyamperin tuh mobil keren tadi(-__-) ehhhhhhhh gak taunya ketemuan gitu sama cowok tadi oh myyyy yap ternyata dia udah punya cewek gitu, hem yasudah lah. terus ceweknya masuk ke mobil cowoknya juga. terus lamaaaaa banget gak jalan jalan kan ya, gak tau ngapain di dalem tuh hah.

terus akhirnya jalan juga kan tuh mobilnya. buka jendela gitu oh my god, ganteng banget waktu lagi nyetir. gak yakin gua dia anak sma. kayaknya anak kuliahan gitu juga, tapi badannya tuh kecillll banget. imut gitu deccccc :$ terus pergi deh tuh mobil gak tau kemana-__- yah lumyan lah ada kenangannya tuh di mcd. terus gua juga pulang deh yaudah. bye allll:)))

2 yang comment:

Rara mengatakan...

8,5 itu masuk kategori sangat ganteng parah dazzling menurut gue. Em, berarti bener-bener ganteng. Coba ada gue, udah gue ajak kenalan tuh. Eh iya tau Dev, cowok kalo nyetir swift gitu atau yaris pasti keliatannya keren ya ya. Haha, lu ga ngedeketin tu cowok? well, sekedar tau apakah dia wangi atau enggak--__--

Devi Hitobeli mengatakan...

yaaaaa selera kita kan beda ya ra. kalo menurut gua sih emang tuh cowok ganteng. gua gak sempet deketin gitu ra, cuma dari jauh doang gimana gua bisa tau dia wangi ato engga