if you wanna read, scroll down

Jumat, Januari 9

study tour

ha maaf ya gua lagi males banget buat blogging jadi gua cuma isi isi yang gak pentingnya aja ya. emmm hari ini gua dan bm23 karya wisata ke bandung gitu. ke konferensi asia afrika sama ke sabuga-__- males banget ya tapi enaknya cuma ke bandungnya aja hahah. terus abis dari itu semua kita ke jalan riau mampir mampir belanja gitu gitu lah. akhrnya kita beli juga ya ra eheh. abis pulang dari situ sebenernya gua pulang ke jakarta. tapi gara gara besok libur dan gua males banget yang namanya di rumah, akhirnya gua ke kos-an nya kaka gua aja. tadinya pas pamit guru guru gak percaya gitu itu kaka gua, akhirnya di tanya tanyain macem macem dan gua boleh pulang juga heee. dan sampe kos-an kaka gua, gua juga diem aja nih begini-__-

0 yang comment: