if you wanna read, scroll down

Jumat, Januari 2

new cat

hey gua punya kucing baru. dan itu yaaa gua akuin itu lucu bnaget(-__-). tapi setelah gua punya kucing baru yang berwarna putih dan kecil mungil itu, gregi bakal di kasiin orang. aaaaaaaaah betapa sedihnya gua. dan mau gak mau gregi tuh bener bener mau di kasiin orang. ah gua gak tau lah siapa orang nya. yang pasti setiap hari gua bakal kangen banget sama kucing gua yang lama. yaaah kalo gua pikir sih masih lucuan kucing gua yang baru gitu, tapi gua udah terlanjur cinta banget sama gregi. oh my gregi hani bani-_____-jangan pergi yaaa iloveyou.

1 yang comment:

Rara mengatakan...

Sumpah dev? Si gregi- well, that's better for it to call Greygi not grgi, but you are the owner so it's up to you-mau dikasih orang? Kasian banget. Dia juga pasti kangen sama lu deh. Kalo yang punya gregi nanti jahatin dia, trus dia gak pernah dikasih makan gimana? NO! Kucing barunya apa namanya? Hahahaha