if you wanna read, scroll down

Rabu, Juni 17

boring

heho, jadinya gua gak nginep di bandung deh masa. kayak tehe banget kan ya nyokap gua. jadi seharian gua duduk di mobil terus. udah kayak rumah gua di mobil gitu deh. kagak betah juga guanya kan. tidur aja sampe pusing. akhirnya gua marah marah deh di mobil, kena timpanya sama kaak gua dan nyokap haha.

besok masa ambil rapot deh, niali gua berapa nihhhh? ah gila bener, pengennya sih ya ranking 10 besar amiiiiiiin! syukur2 deh masih bisa masuk unggulan lagi. gua gak mau keluar dari un ggulan, rasanya gak mau pisah sama 85. kangen loh sama 85. mudah2an juga gak ada yg keluar ya amin.

besok ada gladi resik saman juga buat wisudanya kelas 9. jam 11 lagi, padahal nyokap gua ambil rapot jam 8, masa gua mau nunggu di bm 3 jam. gila aja. ah never mind.

gua capeeeeeeek banget ya hari ini. mengalami perjalanan yang panjang. lagi pula di bandung gua cuma mampir makan siang, ke distro, nungguin kaka gua batalin sp, terus pulang. ahhhhh tai babi banget. mendingan gak usah ke bandung deh tadi. kayak apaan tau. eh pengen cepet cepet besok deh. gak tau kenapa ya haha.

BOSEN YA. apa apa eror deh masa. hp internet twitter fb laptop. kayak tai udah deh, gua mau ngurusin fb yg ngepet-,-
-D

0 yang comment: