if you wanna read, scroll down

Rabu, Juni 17

vacation

hehooo morning blog! ini gua ngepost di jalan lho. lagi di bandung nih jadinya laptop gua bawa aja. terus blogging di jalan haha. udah sampe sih di bandung, asik lho gua kangen banget sama bandung. dan kangen buat jauh jauh dari jakarta. eh selama perjalanan tadi gua gak tenang banget ya. gak bisa tidur dengan pulas seperti biasanya. kaka gua yg nyupir kan itu tuh cepet gitu kan nyetirnya. nyokap gua sama nenek gua tuh ngomeeeel mulu. bilang jangan ngebut lah, padahal menurut gua itu tuh biasa aja gitu. lebih baik cepat dari pada lambat, iya kan.

gua agak pusing gitu deh nge post di mobil. gua gak biasa baca apa apa di mobil, jadi sekalinya baca apaa gitu jadi langsung pusing. belom sarapa lagi tadi pagi, cuma makan croisant sandwichd. eh ngomong ngomong low batt nih jadi udah dulu deh segini ya. gua cari hotel dulu baru bisa nge post lagi. byee all
-D

0 yang comment: