if you wanna read, scroll down

Selasa, Juni 30

coba coba berhadiah

hari ini kan gua merem ya seharian. gak juga sih lebay aja gua:P gua bosen nih siang siang gak tau mau ngapain. terus gu coba coba gitu kan mainin kartu yang nge-bentuk piramida itu. pertama gua bikin yang alasnya ada 4 segitiga dulu. eh dengan kesabaran gua gitu ya bisa langsung dalam sekejap. padahal gua dulu gak bisa sama sekali. pasti jatoh jatoh mulu. terus gua nyoba nih bikin yang alasnya ada 6. biasalah kalo 4 itu udah gak ada apa apa lagi sama gua (ewww) sorry. terus di coba gitu kan setengah jatoh. gua bikin lagi, sampe frustasi gua gak jadi jadi. susah banget. terus akhirnya sampe tinggal yg paling atas gitu kan. jatoh coba lo bayangin......sabar banget ya gua ya. gua coba lagi deh dari awal. setelah berjam jam berlalu (lebe) akhirnya dengan tangan sakti gua bisaaaaaaa. nih gua tunjukin nih ada buktinya gua gak sepik doang tau.

bener kan bener kan? hebat.....sampe sekarang masih begitu lho hahaha
-D

0 yang comment: