if you wanna read, scroll down

Selasa, Juni 30

pom pom

hari ini kan tadinya gua mau ke pim gitu ya eh tapi gak jadi. pagi pagi gua nyokap gua naro kertas gitu ke depan muka gua. padahal gua lagi enak enak tidur. tulisannya gini

" MAMA KE MAJESTIC & KELURAHAN
PINTUNYA DI KONCI'IN
KALO ADA BEL JANGAN DI BUKAIN"

tulisannya pake gede gede pula-_- gua tidur lagi deh. terus tiba tiba......deng gua buka mata langsung. gua baru inget kalo ada janji ke pim sama dafi dll. padahal itu jam 10. dan janjinya ke pim jam 11. mana bisa nyokap gua pulang dengan 1 jam doang? yaudah akhirnya gua bilang ke dafi gua gak ikut. terus gua sms nyokap gitu kan pulang jam berapa pas bilang gua mau ke pim ehhh dia malah ngomel ngomel. padahal tadinya boleh juga. om yayat sih pake ngajak nonton transformers segala gua jadi gak boleh kan? babi. yaudah deh gua merem aja di rumah seharian. gua ngambek deh sama nyokap. lagian hari itu nyokap gua nyebelin banget wek:p kita putus ya mah, gak bestfriend!!!!!!!!
-D

0 yang comment: