if you wanna read, scroll down

Selasa, Juni 16

HEHO

HELLLLLO ALLLLLL!!!! miss u so mucccccch......gak boong deh gua kangen banget nge-blog. hampir aja gua lupa pass sama emailnya. kalo lupa bikin lagi deh males. hahaha kangen kangen kangeeeen. barusan aja gua selese nge edit ulang blog gua. udah dari tadi pagi gua nge-edit blog gua tapi masiih aja gak sreg. bingung nyari template yang mana. di ubah dari satu ke satu terus. ehhh akhirnya balik lagi yang ke awal. huf-,- yaudah deh ini aja lebih simple. pengen download template yg baru gitu deh tapi gak ngerti caranya gmn haha. kalo ada yang ngerti gitu ya ajarin gua.

kembali bercerita ya gua, seperti yang dulu lagi. hari ini gua gak kemana mana, tadinya sih anak anak pada ngajakin gua ke ps nonton 17 again. tapi guanya gak bisa, yaaaah yasudah deh. maunya sih pergi nanti kamis sama diedra ke pim, abis terima rapot. oiyaaaa rapot gimana nihhh? untung deh nilai gua meningkat setelah gua berniat abis abisan gua harus belajar. kalo engga gua gak bisa masuk unggulan lagi, gak sekelas sama yg lain lagi deh, kepisah sendiri gitu gak enak abis. yaaah syukur syukur ranking 10, yang penting naik sama masuk unggulan lagi aja udah bahagia-.- lol

hari ini kerjaan gua cuma berebutan komputer deh sama kaka gua, gua niat ngurusin blog lagi nih. gara gara dira waktu itu ngomongin tumblr ehhh jadinya niat deh. tadinya gua mau pindah ke tumblr aja, tapi gua gaptek gitu deh jadinya gua gak ngerti apa apa terus malah jelek blognya. yaudah deh blogger aja yang lebih ngerti ahaha. fyi gua nyoba gitu ya ngepost di flock ternyata gak bisa deh, kenapaaa coba harus di verify verify segala. pas gua liat inbox gua malah gak ada dari blog haaa hell.

kangeeeeeen banget loh sama nih blog guaaaa. hahahaha so keep in tuch with this blog yaa dev, andd keep readin this boring blog. oh nooo, i mean this coooool blog haha-,-
-D

0 yang comment: