if you wanna read, scroll down

Sabtu, Juni 27

like always

ih hari ini tuh ya boseeeen banget. gak ngapa-ngapain gitu. kayak biasanya...tadi nyokap gua mau ngajakin gua ke prj gitu kan. tapi karna gua mau nonton wizards of waverly place jadi gak mua ikut. ya biasalah i don't wanna missed it haha. hari ini masa gua kebanyakan ketawa deh jadi pusing gitu dan kebanyakan nonton tv hehe lagi suka nonton disney gua huehue ada david gitu deeeeh jadi malu :3. eh hari ini gua mau nge post panjang juga nih..agak panjang lebih tepatnya.

8 hari lagi kan gua ultah gitu kan ya. gua mikir deh si itu tuh....itu masih inget gak ya ultah gua? gua kan masih inget ultah dia tuh, waktu dia ulang taun gua kasih selamat. ngerinya pas gua ultah gua nungguin sampe jam 12 malem lagi. ehh dia gak ngasih selamat gmn? kan serem banget. rasanya dia udah gak inget siapa gua gitu (lebay ah) jadi gitu deh. berdoa deh yaaaaa. eh tapi ngapain juga berdoa buat dia. emang gua peduli gitu ya dia mau ngasih selamat apa engga (muna dehhh)

eh masa tadi malem gua mimpi kalo si jk-wiranto menang hahaha. jadi ngomongin capres. eh udah yuk gua laper nih ngomong ngomong. mau makan pizza, dan sushi, dan lain lain-,- oke bye
-D

0 yang comment: