if you wanna read, scroll down

Senin, Juni 29

i miss you

helo helo...long time no post (oh yeah?) gua lg enjoying my holiday nih huahua. masa baru sekarang deh enjoyingnya. kemaren minggu gua nonton transformers sama tante om kaka dan mamah saya haha. awalnya gua kesel baget tuh sama om gua, ngusilin gua mulu kan bilangnya gak usah ikut gak usah ikut. ok fine gua gak ikut!!! mau apa lo? puas. terus gua doain lo gak dapet tiket. ehhh berangkat jam 1 pulang kerumah jam 2. haha apa banget, masa nonton cuma 1 jam? dalem hati gua... udah nontonnya? gmn seru gak? kok cuma sejam? nonton antrian lu???? ih mampuss mampus. terus akhirnya dia beliin 5 orang buat nonton jam 6. yah oke deh akhirnya gua ikut. gua juga mau nonton ko hahaha. go BUMBBLEBEE!!! and i love optimus prime too.

terus pulang sampe rumah jam 10an gitu. makan kebab gua saking lapernya. sekalian nungguin jam setengah 11 deh mau nonton my david haha. eh iya gua baru sadar deh namanya david kan DH ya David Henrie and also me.... DH Devi Hitobeli. it's awesome hahaha is that cool? oke balik deh kerumah gua. abis selse nonton kan biasanya gua tidur kan ya. tapi sampe jam 12 tuh gua bener bener gak bisa tidur. apalagi di temenin sama fira kan jadi tambah gak bisa tidur. yaudah akhirnya gua nungguin wizards yang jam 1 aja sekalian. terus fira off. gua jadi ngantuk gitu deh. akhirnya gua tidur 55 menit deh. terus jam 1 gua bangun buat nonton wizards. ehhh tai bet itu episodenya di ulang. ahhh elah, gua udah melek demi david kan ya. eh di ulang tai abis. yaudah deh akhirnya gua balik tidur. gua merem meremin tuh bener bener gak bisa tidur gua kaloudah bangun lg. akhirnya gua merem meremin deh. jam 2 lebih deh gua baru bisa tidur. daaaaaaaan alarm gua tiba tiba nyala. pas gua liat....astaga jam 6??? perasaan gua baru tidur setengah jam udah jam 6? gua ada janji mau berenang sama dyan gitu pagi pagi. gua tidur jam 2 bangun jam 6 dan gua gak merasa ngantuk sama sekali? minum apa ya kemaren gua?

baru deh berasa ngantuknya pas gua nonton transformers yg pertama sama nyokap di kamar nyokap. lagi seru serunya eh mata gua tuh rasanya beraaaaaaaat banget. gua meremin dikit aja tuh kayak ada grafitasi gitu di mata gua. langsung merem astaga. gua melekin lah biar gua bis nonton. tapi hari ini gua gak mau tidur jam 2 lagi. karna saya nanti kurang tidur dan mengakibatkan ada sesuatu yang hitam besar di bawah kelopak mata saya heee-,-

sepertinya title nya gak nyambung ya sama post-annya. gua gak tau sih mau nulisnya apa. lagian gua juga kangen kok sama semua pembaca........berasa kayak blognya raditya dika ya??
-D

0 yang comment: