if you wanna read, scroll down

Minggu, Juli 5

birthday girl

yeeee hari ini gua ulang taun jadinya. hahaha seneng banget deh hari ini. gua kira ya thi is the worst birthday ever, ternyata not bad laaah! gua begadang kan ya malem malem. terus jam setengah 12 udah ada yg sms gua gitu ternyata NADIRA makasih banget ya nadira. terus pas jam 12 tepat gitu gua buka twitter aya bilang happy birthday, terus di msn si gita terus siapa siapa banyak gitu deh hahah aku jadi malu. makasih banyak ya semuanyaaa. terus banyak gitu yg ngucapin di facebook langsung kan. yaudah aku bales balesin dulu. terus gua ngantuk gitu kaaan jam 1an gua tidur. terus pagi paginya mama ku sama papaku kekamar ku gitu bangunin aku bilang selamat ulang taun gt gt. haha aku masih belom sadar gitu deh. terus gua liat hp banyak deh yg ngucapin di fb makasih yaaaa. terus gua bales balesin lagi haha. terus aku kelauar kamar gitu kan buka pintu. nyokap gua bilang "surpriseeee" ternyata di depan pintu gua nyantol gitu pajangan toad yg gua minta sama nyokap. oh my gooood aku senang sekali. ternyata itu bukan dari mamah papaku lho. tapi dari kaka ku aaaaaah aku cinta kamu maaaas.

terus aku bales balesin facebook kan ya. capeeek banget bilang makasih tuh ya hahaha. terus jam 12 gua nraktir makan makan gitu di pizza hut pim wahaha yg dateng cuma dikit tapi gak papa seru banget kok. habis makan nonton garuda di dadaku gitu kan hahaha aku suka sama bayu gitu haha tidak deeeng. udah deh terus aku pulang, singkat banget ya di pim ya. terus gua bales balesin wall di fb lagi capeeeek banget. tapi seruuuu banget haha

0 yang comment: