if you wanna read, scroll down

Sabtu, Juli 18

bom bom pow

haloooooo.......kangen banget deh nge blog. gua lagi bosen nge blog nih jadinya rada rada males gimanaaaa gt ya. rasanya gua pengen ngapain gitu tapi gak tau harus ngapain-.- jadinya ngeblog aja deh iseng iseng uhuy. eek deh gua lg sakit gt gaenak bangeeet. bosen di rumah dan gak boleh kemana mana. kemaren seminggu sekolah aja gua cuma masuk dua hari, oke gak penting. eh masa ya kemaren jakarta di bom lagi-,- gak se-jakarta sih. di ritz clarton sama j.w mariott apalah tulisannya gak tau sedih abis woy. padahal ritz clarton tuh mau di tidurin sama MU. jadinya gak jadi ka tuh MU ke jakarta. hiiiiiih gua benci banget sama tuh teroris. gak seneng banget sih dunia tuh tentram nyaman gt? kalo emang tuh bom bunuh diri mah lu bunuh diri aja sendiri gak usah ngajak ngajak orang biar mati *marah marah sendiri* iyalah jelas gua marah haha.

terus di twitter semua pada bikin #indonesiauntie weeee keren banget yekan? trus jadi trending topics yg pertama gitu. keren banget. seneng tau berbangsa indonesia. terus avatar di twitter di bikin biar jadi ada icon bendera merah putih kecil gitu di ujung kiri. banyak tuh yg make. jadi emang intinya anak anak indonesia tuh peduli yakan sama negaranya sendiri. ih gua salut banget tuh sama yg pertama kali bikin #indonesiauntie. MERDEKA banget deh pokoknya. terus berdoa ya biar MU dateng lagi ke indo. pengen liat MU banget. terus apalah itu malaysia sok sok ngelawan MU dikira lo pasti bakal menang? masa indonesia aja yg di suruh ke malaysia, ih ogaha amat ke malaysia, gak sudi wooo. gak nyante ya gua. biarin aja deh buat indonesia ini hahaha
#INDONESIAUNTIE

0 yang comment: