if you wanna read, scroll down

Minggu, November 30

haqata

wuih kemaren tuh haqata seru banget yaya. gua dateng jam 3 acaranya sih masih ece ee banget ya. terus ketemu sama rara sama bulan terus jalan2 deh tuh di sana. liat dance2gitu keren keren. teruspengennya sih ketemu sama..........seseorang lah yaaa eeeeh pas di tunggu2 dia malah belajar di rumah ah tai wooo. dia bilangnya mau dateng sama temennya ah teek njing haaa. tapi gapapalah ketemu temen gua satunya. terus di sana si bulan ketemu lagi sama pujaan hatinya dan udah nyebar 1 sekolah gebetannya bulan yang mana. hayoloooo bulan ati ati aja ya hahahah. terus gua ketemu ayu irsa fanni windy dita tami dll. terus ketemu sama mantan pacarnya si K dan bertemnu dengan teman se-gaulannya si rara. asik juga lho. malem2 nih, si bulan nyuruh rara pulang jam 7 si rara ogah lah ya. gua juga ogah kan. belom ada yang mulai apa apa gitu kan ya. terus akhirnya si rara pulang sama si ahmad dan temannya. rara sama gua nonton t.o.c.o.d thirteen sama killing sampe joget2 gitu lah, gak ngerti lagunya tapi di ngerti2in. semua pada afal lagu cuma gua sama rara sendiri yang gak afal. si rara mah afalnya cuma never think doang sih yah payah ahahha. terus belom waktunya soulvibe mulai gua udah di suruh pulang. ah padahal pengen nonton tuh ga enak abis. malem banget sih. pengen nonton dj andezzz nya juga ahhhh gak asik. haqata taun besok gua mau sampe melem yeeeh gajel maaf-_-

2 yang comment:

Rara mengatakan...

Hahaha, untung gua sampe soulvibe. Abis the brandals tu soulvibe dev. Coba nyokap lu mau nunggu ya. Seru banget deh ya woi. Untung bulan cepet-cepet pulang! JHAHJAHAHAHAHA

Devi Hitobeli mengatakan...

HAHAHAHA PARAH LU NYET ntar baca aja lu orangnya ahhahaha