if you wanna read, scroll down

Minggu, Desember 7

kehidupan nyata

mumpung lagi boring ya dan internet lagi lancar mending cerita tentang seseharinya gua ya. gak ada yang nanya? yaudah gua cuma pengen ngasih tau aja lah-___- gajel ah. oke bisa di mulai? hening ya semuanya (apalagi?). dari mana bisa gua mulai? dari timur atau barat (AAAAH GA JELAS). oke ya yang jelas sekarang, serius nih. saya saya lahir di indonesia. tanggal 5 juliiii seribu sembilan ratus sembilan puluh lima. kini saya hidup sudah tiga belas tahun lamanya. emmm lalu lalu? mungkin bisa di ceritakan sedikit tentang rumah? hem yayayay rumah saya berbentuk persegi panjang yang luas nya kira kira 2 hektar (haaaaaa?) gak deng paling cuma sepetak ya, iya gaaagaga? iya iya aja deh. emmmm terus punya emak babeh nyak dan abang. nyokap? biasalah sama aja kayak tante tante yang suka ngomel-ngomel. bokap? emmmm sama aja lah kayak pekerja kantor biasa. kakak? biasa juga sama kayak orang kuliahan yang lain. nenek? ya biasa juga sama kayak nenek-nenek yang lain. gua? waaaaaa luar biasa (hem). lalu lalu? sekolah? okeee, saya punya chairmate namanya kariiiina risyaa siregar cieeee apal kan kaaar? emm terus depan gua yaya pasti tau kan yang pake jilbab tapi gak alim. senengnya nonton film si tomcrus (taudah tulisannya gimana) ya kan mutiara khairunnisa? baru saja kau cerita beberapa hari yang lalu. lalu sekarang idola mu siapa lagi? robert pattinson rob rapattz rara cullen atau anto? ya siapalah dia, gak peduli. emmmm terus yang suka cari masalah nih yang ngeyel kalo di bilangin temen (ahhaa maaf canda yang tersinggung) si bulan jonas ehhhh salah bulan sssto ehhhh salah lagi maksud saya adalah tarrrrrrrraaa....... bulan ghinada yaaaa ini baru tepat. yaaaa kira kira begitulah. terus teman lesssssssss lia tepatnya. teman sepergaulan saya anditaaaaaa love. terussss solmet lah istilahnya lidya kartika bener gak lid???? maaf deh kalo salah huahua. ada nungki, adriani. dan ada mantan kakak kakaan saya juga haaaaaa :"((( terus lovelife? sebenernya sih gak ada, tapiiiiiiiiii ya lama lama clbk sih tapiiiiii ya gitu deh-___- semakin hari semakin membaik siiiiih tapiiiiiii...... kalo bukan gara gara saya dia gak bakal berubah tapiiiii (apaan sih nih tapi api mulu) ckck0.O emmmm membaiknya ya membaik gitu jad udah bisa ngobrol sama gua. dulu kan yang namanya orang ya sombongnya setengah mati. sudah ya lovelifenya. terus tentang hp. hp saya bermerek nokia bertipe 3250 yang sudah tidak jaman lagi hem.... berbentuk persegi panjang. yang beratnya 100gr. yang panjangnya hanya setengah jengkal.yah bisa membayangkan kan beratnya seperti apa. yaaah paling bentar lagi juga di ganti blackberry. hahahahah amin amin. lalu kamar? kamar gua ada d lantai dasar. warna catnya ungu terus ada tempat tidur, meja rias, meja belajar, televisi, rak buku, lemari dan semacamnya. terus punya kuciiiiiiiiiing persia gitu namanya greygi hahaah siapa yang kasih nama gak tau lah ahaha masi umur 3 bulan lebih gitu emmmm. terus terus apa lagi???? udah ya udah gak punya ide lagi huahm-_- bubbbbbbai

2 yang comment:

Rara mengatakan...

Gua gak ngefans amat juga sama Tom Cruise dev, ya cuma suka filmnya ajalah ya, haha. Pemberitahuan bahwa, SAYA TIDAK NGEFANS sama ROBERT PATINSON. I'm just unconditionally and irrevocably in love with him. Boleh muntah oke?

Rara mengatakan...

Eh dev, T nya kurang satu tuih. PATTINSON. haha